x

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Lionel Messi Aman, Suarez Panen 2 Gol

Minggu, 28 Juni 2020 09:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol di laga Celta Vigo vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, masih aman di puncak top skor LaLiga Spanyol hari ini. Sementara rekannya Luis Suarez mengamankan posisi tiga usai bermain imbang melawan Celta Vigo.

Lionel Messi tidak berhasil menambah pundi-pundi golnya musim ini setelah membantu Barcelona bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo pada Sabtu (27/06/20) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, penyerang asal Argentina itu masih mampu mempertahankan status sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 21 gol sejauh ini. Dia unggul empat gol dari bintang Real Madrid, Karim Benzema, yang bertengger di tempat kedua.

Sementara itu, rekan setim Messi, Luis Suarez, sempat jadi pahlawan Barca lewat aksi braces-nya untuk keunggulan awal timnya atas Celta Vigo. Sayangnya, dua golnya itu harus dibalas dengan jumlah yang sama di babak kedua.

Dua gol yang ditorehkan Suarez ini membantunya memperbaiki posisi di daftar top skor LaLiga Spanyol, dengan kini menempati urutan ketiga pencetak gol terbanyak dengan koleksi 13 gol.

Suarez menyalip pemain Villarreal, Gerard Moreno, yang kini mengoleksi 12 gol. Di tempat kelima dengan jumlah gol yang sama, ada Iago Aspas milik Celta Vigo yang mencetak satu gol ke gawang Barca kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Selengkapnya, berikut ini daftar top skor LaLiga Spanyol hari ini, Minggu (28/06/2020):

1. Lionel Messi  (Barcelona) – 21 gol

2. Karim Benzema (Real Madrid) – 17 gol

3. Luis Suarez (Barcelona) – 13 gol

4. Gerard Moreno (Villarreal) – 12 gol

5. Iago Aspas (Celta Vigo) – 12 gol

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLuis SuarezLiga SpanyolTop SkorBerita Liga Spanyol

Berita Terkini