x

Beri Assist Keren Pakai Tumit, Ini Komentar Berkelas Karim Benzema

Senin, 29 Juni 2020 14:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Striker klub Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema.

INDOSPORT.COM - Striker Karim Benzema angkat bicara soal assist keren yang membantu Casemiro mencetak gol kemenangan Real Madrid dalam laga kontra Espanyol, Senin (29/6/20) dini hari WIB.

Real Madrid berhasil memetik kemenangan atas Espanyol berkat aksi Casemiro pada menit ke-45. Akan tetapi, yang jadi sorotan di laga tersebut adalah assist dari Karim Benzema menggunakan tumitnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ceritanya, Benzema sejatinya punya peluang mencetak gol tepat di depan gawang. Namun, posisinya terjepit membuat dia hanya mampu menyentuh bola memakai tumitnya.

Beruntung, bola itu langsung disambar Casemiro sebelum akhirnya berbuah gol pembuka sekaligus kemenangan untuk Real Madrid.

Karim Benzema pun menuai pujian atas aksinya itu. Namun, penyerang berkebangsaan Prancis itu merendah dengan mengklaim yang terpenting adalah gol untuk timnya.

“Sungguh permainan yang sangat bagus, tapi yang paling penting gol sesudahnya,” kata Karim Benzema seperti dilansir Marca.

“Casemiro mengambilnya dengan baik. Kami sangat senang. (assist tumit) itu cara saya melihat sepak bola. Saya tahu dia ada di belakang saya,” cetusnya.

Saat ini, Real Madrid telah mengumpulkan 71 angka dari 32 pertandingan, unggul dua poin dari rival abadi Barcelona yang menempel ketat di belakang.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan menyisakan enam pertandingan menuju akhir kompetisi Liga Spanyol 2019-2020, Real Madrid berpeluang besar meraih gelar juara lantaran lawan yang bakal dihadapi tidak terlalu berat.

Dalam enam pertandingan sisa nanti, Real Madrid akan meladeni Getafe, Athletic Bilbao, Deportivo Alaves, Granada, Villarreal, dan Leganes pada pekan pamungkas.

Real MadridLaLiga SpanyolKarim BenzemaEspanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini