x

Diminati Juventus, Striker Timnas Meksiko Akhirnya Beri Jawaban

Senin, 29 Juni 2020 21:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain asal Meksiko yang tengah memperkuat Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, akhirnya memberikan jawaban terkait rumor bahwa dirinya jadi incaran Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Meksiko yang tengah memperkuat Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, akhirnya memberikan jawaban setelah ada rumor bahwa dirinya tengah jadi incaran raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

Beberapa waktu yang lalu, Juventus memang dirumorkan meminati striker timnas Meksiko yang bernama Raul Jimenez. Rencana tersebut muncul setelah mereka gagal membajak Mauro Icardi, yang akhirnya bersedia untuk dipermanenkan Paris Saint-Germain.

Juventus atau Bianconeri lantas ingin menumbalkan dua pemain mereka, yaitu Daniele Rugani dan Federico Bernardeschi untuk ditukar tambah dengan Jimenez. Harapannya, mereka tak perlu mengeluarkan Rp949 miliar sesuai permintaan Wolves.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itupun membuat publik mulai berspekulasi bahwa Bianconeri bakal mendatangkannya untuk menggantikan posisi Gonzalo Higuain, yang belakangan ini memang dirumorkan bakal kembali ke klub lamanya, River Plate. Apalagi, pihak River Plate juga pernah mengungkapkan harapan mereka kepada Higuain.

Setelah lama menanti, akhirnya Raul Jimenez memberikan jawaban kepada Juventus dalam bentuk kode. Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, striker berusia 29 tahun itu masih betah bersama Wolverhampton Wanderers atau Wolves.

"Saya sudah tidak kaget lagi dengan hal-hal seperti itu. Setiap hari muncul rumor baru. Saya sampai tidak tahu sudah berapa juta rumor yang muncul tentang diri saya." ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya merasa senang karena mereka membahas tentang saya. Namun, hal yang harus saya lakukan adalah tetap fokus dan memberikan yang terbaik bagi Wolves," pungkasnya.

Dari ucapannya itu, jelas bahwa Raul Jimenez masih ingin tetap bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut. Sehingga, peluang raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, untuk mendatangkannya di bursa transfer sangat kecil dan sebaiknya mulai mencari alternatif dari klub lain.

Bursa TransferGonzalo HiguainJuventusRaul JimenezLiga ItaliaWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini