x

Inter Milan Relakan Milan Skriniar Demi Dapatkan Sergio Aguero

Senin, 29 Juni 2020 16:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan yang baru-baru ini dilaporkan rela kehilangan bek andalan mereka, Milan Skriniar, demi bisa mendapatkan Sergio Aguero.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan yang baru-baru ini dilaporkan rela kehilangan bek andalan mereka, Milan Skriniar, demi bisa mendapatkan predator legendaris Manchester City, Sergio Aguero.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan sedang menyiapkan penawaran dengan menukarkan Skriniar dengan Aguero yang saat ini masih memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang asal Slovakia tersebut disebut-sebut telah membuat Antonio Conte kecewa dan tidak akan lagi menjadi pemain reguler di skuat utama Inter. Apalagi setelah insiden kartu merah yang menimpa dirinya pada laga kontra Sassuolo, Kamis (25/06/2020) kemarin.

Insiden tersebut membuat Inter berencana untuk mendepak Skriniar dari Giuseppe Meazza dengan segala cara, termasuk menukarkan dirinya dengan Aguero.

Pep Guardiola sendiri diketahui telah menaruh minat dan tertarik dengan Skriniar. Dan penawaran yang akan dilakukan oleh Inter Milan ini kemungkinan besar bakal membuat dirinya kembali tergoda akan kemungkinan memiliki salah satu bek tertangguh di Serie A Italia ini.

Apalagi usia Aguero yang telah menginjak 32 tahun dianggap telah terlalu tua untuk terus diandalkan. Kepergian Aguero juga akan membuat Gabriel Jesus bisa membuktikan pada publik Etihad jika dirinya tak layak hanya dijadikan pelapis eks bomber Atletico Madrid tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Man City, Real Madrid juga dikabarkan siap menampung Skriniar dan memasukkan namanya dalam kesepakatan transfer yang terjalin antara mereka dan Inter.

Seperti diketahui, saat ini Inter Milan sedang melakukan negosiasi untuk memboyong Achraf Hakimi di bursa transfer musim panas mendatang. Dan dengan masuknya nama Skriniar ke dalam kesepakatan transfer, maka negosiasi yang berjalan antara mereka berdua bisa segera mencapai kata sepakat.

Bursa TransferManchester CitySerie A ItaliaInter MilanSergio AgueroLiga ItaliaMilan SkriniarSepak BolaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini