ā˜°
x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Crystal Palace dan Burnley Siap Depak Arsenal

Senin, 29 Juni 2020 09:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini di mana akan ada duel tim papan tengah antara Crystal Palace vs Burnley.

INDOSPORT.COM ā€“ Liga Inggris 2019/20 telah memasuki pekan ke-32 di mana setiap tim akan mulai tancap gas melanjutkan tren positif maupun memperbaiki kesalahan mereka di pekan sebelumnya.

Pekan ke-32 Liga Inggris 2019/20 telah dijalankan saat Wolverhampton bertandang ke markas Aston Villa. Pasca laga ini, pekan ke-32 pun dilanjutkan dengan duel Watford vs Southampton.

Pada laga Aston Villa vs Wolves, anak asuh Nuno Espirito Santo mampu meraih tiga poin penuh lewat gol tunggal Leander Dendoncker. Pun dengan Southampton yang mampu meraih tiga poin berharga lewat kemenangan 3-1 atas tuan rumah Watford.

Baca Juga
Baca Juga

Tiga gol yang dicetak Southampton diciptakan Danny Ings dengan dua gol dan James Ward-Prowse dengan satu gol. Dua gol yang dicetak Ings membuatnya membayangi Jamie Vardy di daftar top skor sementara Liga Inggris 2019/20.

Kini, pekan ke-32 akan dilanjutkan kembali di mana Crystal Palace yang saat ini duduk di peringkat ke-10 akan menjamu Burnley. Jika melihat di tabel klasemen, kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, yakni 42 poin.

Kemenangan tentu akan dicari oleh kedua tim di laga ini. Pasalnya, tiga poin pada laga ini akan membuat baik Crystal Palace atau Burnley menjauhi lawan-lawannya. Tiga poin ini juga akan membuat peluang kedua tim masuk zona eropa terbuka lebar sekaligus mendepak Arsenal di tempat kesembilan klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Meski tak memiliki nama besar, laga Crystal Palace vs Burnley menarik untuk disimak. Apalagi, secara permainan kedua tim masih bersifat konvensional dan mengandalkan gaya sepak bola Inggris terdahulu, yakni Kick nā€™ Rush.

Berikut jadwal Liga Inggris 2019/20 hari ini:

Pukul 02.00 WIB ā€“ Crystal Palace vs Burnley

SouthamptonArsenalCrystal PalaceBurnleyLiga InggrisJadwal PertandinganWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini