x

Kejar Bintang Atalanta, Inter Milan Rencanakan Barter Pemain

Senin, 29 Juni 2020 13:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan barter pemain untuk mengamankan peluang mendatangkan bek Atalanta, Robin Gosens.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap melakukan barter pemain untuk mengamankan peluang mendatangkan bek Atalanta yang bernama Robin Gosens.

Inter Milan memang sudah lama dirumorkan meminati Robin Gosens untuk bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul karena lini pertahanan mereka memang sangat rapuh dan gampang kebobolan.

Contoh paling konkrit adalah ketika mereka hanya bermain imbang 3-3 melawan Sassuolo. Hasil tersebut menjadi rekor memalukan bagi mereka, dimana Inter mendapat jumlah kebobolan terbanyak dalam satu laga setelah pertengahan musim.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, mereka dikabarkan sudah saling sepakat dengan Real Madrid untuk mendatangkan Achraf Hakimi. Inter atau Nerazzurri sudah menyetujui harga, jangka waktu kontrak, beserta besarnya gaji yang akan mereka bayarkan ke sang pemain.

Kali ini, melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Nerazzurri kembali dikaitkan dengan bek Atalanta, Robin Gosens. Mereka pun kabarnya siap melayangkan penawaran barter pemain, dimana Inter berencana melepas Sebastiano Esposito.

Intinya, Inter ingin menukar Sebastiano Esposito dengan Robin Gosens. Alasan kenapa mereka memilih untuk melepas striker berusia 17 tahun itu adalah karena Atalanta sendiri yang menginginkannya beberapa bulan yang lalu. Bakat Esposito sudah tampak meski dirinya masih sangat muda.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Ada spekulasi bahwa Inter Milan tidak akan melepas Esposito secara permanen ke Atalanta, melainkan hanya sebagai pinjaman saja. Atalanta atau La Dea pun juga belum memberi jawaban.

Robin Gosens telah memperkuat Atalanta sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 14 gol dan menyumbang 10 assists dari total 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Serie A ItaliaInter MilanAtalantaLiga ItaliaAchraf HakimiSepak BolaSebastiano EspositoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini