x

Kemahalan, Liverpool Batalkan Niat Boyong Bek Jangkung Napoli

Selasa, 30 Juni 2020 13:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Liverpool dikabarkan tidak lagi tertarik mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly karena harganya yang dianggap terlalu mahal.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan tidak lagi tertarik mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly karena harganya yang dianggap terlalu mahal.

Sebelumnya, Liverpool santer dirumorkan tertarik mendatangkan Koulibaly menyusul kabar Dejan Lovren yang bakal segera hengkang dari Anfield. Namun, banderol yang disematkan oleh Napoli membuat The Reds pelan-pelan mundur dari perburuan untuk mendapatkan salah satu bek terbaik di dunia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Mirror, Koulibaly kabarnya dibanderol dengan nominal senilai 60 juta poundsterling (1 triliun rupiah). Nominal yang tampaknya tak mungkin bisa ditawar lagi mengingat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis terkenal sulit untuk diajak negosiasi.

Tadinya, Liverpool berencana memasukkan nama Lovren ke dalam penawaran transfer yang akan mereka layangkan secara resmi ke pihak Napoli. Mereka berambisi untuk bisa menduetkan Koulibaly dan Virgil van Dijk. Duet yang bakal membuat lini belakang mereka semakin solid dan tangguh.

Alasan lain yang membuat Liverpool pelan-pelan mundur dari perburuan mendapatkan Koulibaly adalah karena bintang asal Senegal tersebut saat ini telah menginjak usia 29 tahun. Usia yang tidak bisa dikatakan muda lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Liverpool diketahui lebih suka memboyong pemain-pemain yang masih berusia muda dengan harga yang masuk akal. Mereka lebih suka membentuk para pemain muda tersebut untuk dijadikan bintang sepakbola masa depan.

Dan dengan mendapatkan Koulibaly di usia yang hampir menginjak kepala tiga, Liverpool meyakini jika dirinya hanya akan bersinar selama beberapa musim saja sebelum kemudian usia akan membuatnya gantung sepatu.

Bursa TransferLiverpoolNapoliLiga Primer InggrisKalidou KoulibalyLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini