x

Solskjaer Ancam Posisi Martial di Manchester United Belum Aman

Selasa, 30 Juni 2020 19:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ole Gunnar memberi peringatan ke Anthony Martial soal posisinya di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah memberi pentingatan untuk pemainnya, Anthony Martial, bahwa posisinya belum aman di skuat Setan Merah.

Sejak kepergian Romelu Lukaku, Anthony Martial lebih banyak diplot oleh Solskjaer menjadi striker tengah Manchester United di Liga Inggris musim 2019-2020.

Penampilan Martial pun tidak mengecewakan. Buktinya, pemain sepak bola asal Prancis itu sudah mencetak 14 gol dalam 25 pertandingan di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Martial. Namun, pelatih asal Norwergia ini belum sepenuhnya puas melihat performa pemainnya itu. 

Baru-baru ini Solskjaer telah memperingatkan Martial bahwa ia harus meningkatkan lagi kemampuannya dalam mencetak gol di sekitar area kotak penalti lawan. Jika tidak, ia bisa saja menggusur Martial dari posisi striker Manchester United.

"Kami akan terus menantangnya (Martial). Selalu ada pemain di tim atau diluar klub yang ingin menjadi pemain nomor sembilan untuk Manchester United," ucap Ole Gunnar Solskjaer dikutip Metro Sports.

Sementara itu, Anthony Martial belum lama ini mencatatkan rekor keramat di Manchester United usai membukukan hattrick ke gawang Sheffield United.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat tiga gol yang disarangkannya, Martial menjadi pemain pertama The Red Devils yang bisa mencetak hattrick di Liga Inggris setelah Sir Alex Ferguson pensiun.

Saat ini, Manchester United sedang berusaha menembus empat besar Liga Inggris dan akan menghadapi Brighton pada jadwal selanjutnya, Rabu (01/07/20). Setan Merah kini mengumpulkan 49 poin dari 31 pertandingan, hanya terpaut lima angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerAnthony MartialLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini