x

Inter Milan Siap Pinjamkan 1 Gelandangnya ke Klub Kasta Kedua Italia

Rabu, 1 Juli 2020 12:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Inter Milan dikabarkan siap meminjamkan gelandangnya ke klub kasta kedua, Venezia, lantaran gagal menunjukkan performa yang menjanjikan.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap meminjamkan satu gelandangnya ke klub kasta kedua, Venezia, lantaran gagal menunjukkan performa yang menjanjikan.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, Inter Milan dikabarkan bakal meminjamkan Lorenzo Gavioli ke Venezia pada bursa transfer musim panas 2020. Gavioli sendiri merupakan gelandang yang baru berusia 20 tahun.

Sebenarnya, Inter atau Nerazzurri pernah meminjamkannya ke Venezia pada 18 Juli 2019 yang lalu. Setelah itu pada 15 Januari 2020, ia dipinjamkan lagi ke Ravenna yang merupakan klub sepak bola dari Seri C Liga Italia. Namun, kontraknya hanya sampai akhir musim.

Baca Juga
Baca Juga

Ravenna dikabarkan tak berminat untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Hal itu dikarenakan sang gelandang gagal memberikan kontribusi positif seperti mencetak gol. Sehingga, Ravenna memutuskan untuk mengembalikannya ke Inter.

Karena alasan tersebut, Lorenzo Gavioli bakal kembali ke Giuseppe Meazza dalam beberapa minggu ke depan. Melihat hal ini, Inter Milan langsung punya ide untuk melemparnya lagi ke Venezia. Saat ini, kedua klub sedang menjalani diskusi terkait transfer sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, jika bersama Ravenna saja Gavioli tak mampu memberi kontribusi yang positif, apalagi di Inter Milan. Jadi, besar kemungkinan raksasa Serie A Liga Italia itu bakal mempertimbangkan untuk melepasnya secara permanen suatu hari nanti.

Lorenzo Gavioli sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 2019 yang lalu. Ia merupakan pemain jebolan Inter Primavera. dan belum pernah sekalipun tampil di tim senior Inter. Bersama tim muda La Beneamata, Gavioli mampu mencetak tiga gol dan menyumbang enam assists dari 52 penampilannya.

Serie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaVenezia FCSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini