x

Kagum, Frank Lampard Sebut Wonderkid Chelsea Sebagai 'Jelmaannya'

Rabu, 1 Juli 2020 11:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyebut nama Mason Mount mirip dengannya jika dilihat dari reaksi dan etos kerjanya.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut salah satu wonderkidnya, Mason Mount, sebagai jelmaannya semasa masih aktif bermain.

Sebelumnya, Mount membuat kesalahan fatal dalam permainannya sendiri. Pada ajang Piala FA, ia gagal menampilkan permainan terbaiknya sehingga ditarik keluar oleh Lampard di babak kedua.

Kendati tampil buruk, Lampard tetap memujinya sebagai salah satu pemain terbaik di Chelsea musim ini. Hal ini lantaran pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan tipe pemain yang memiliki etos kerja tinggi dan mampu mengacaukan permainan lawan dari lini ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sangat bergantung pada Mason (Mount). Saya melakukannya di Derby County, dan di Chelsea. Dia membawa kualitasnya ke dalam tim dengan etos kerjanya dan kualitasnya dalam mengolah bola,” ujar Lampard.

Frank Lampard pun menambahkan bahwa ia tahu betul perasaan Mason Mount yang tak senang saat ditarik keluar pada laga melawan Leicester City. Sekilas pelatih Chelsea ini melihat dirinya sendiri pada sosok pemuda asal Inggris tersebut.

“Mason (Mount) tak senang saat ditarik keluar di babak kedua. Saya tahu itu karena dia seperti diriku. Saya tahu bahwa ketika dia tidak bermain dia tak akan senang dan ketika ia ditarik keluar, dia tak senang,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lampard sendiri memang dikenal sebagai pemain yang memiliki etos kerja tinggi. Hal tersebut ia tampilkan selama membela Chelsea sehingga menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah Liga Inggris.

Frank Lampard pun meyakini Mason Mount akan menjadi penerusnya di masa depan dengan etos kerja yang ia miliki dan menjadi tumpuan Chelsea dalam tahun-tahun berikutnya.

ChelseaFrank LampardLeicester CityLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisMason Mount

Berita Terkini