x

PSIS Minta PT. LIB Segera Rilis Jadwal Terbaru Liga 1

Rabu, 1 Juli 2020 18:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
CEO PSIS, Yoyok Sukawi, meminta PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) segera merilis jadwal terbaru yang akan dilaksanakan mulai Bulan Oktober.

INDOSPORT.COM – Salah satu peserta Liga 1, PSIS Semarang meminta PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) segera merilis jadwal terbaru yang akan dilaksanakan mulai Bulan Oktober mendatang.

Menurut Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini, adanya jadwal terbaru dari PT. LIB akan mempermudah mereka membuat program latihan dan hal teknis lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

“PSIS meminta supaya PT. LIB segera merilis skema jadwal, sampai sekarang kan belum keluar,” tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Jakarta, Rabu (01/07/20).

“Nanti kalau itu (red-jadwal) sudah keluar akan mempermudah kami menyusun program latihan dan berkomunikasi dengan tim pelatih. Regulasi lengkap juga kami tunggu,” imbuh pria yang juga anggota Komisi X DPR RI ini.

PSIS Semarang sendiri sedikit demi sedikit sudah mulai menyusun persiapan jelang menghadapi kompetisi Liga 1. Karena belum bisa mempersiapkan hal teknis, manajemen klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini mencoba menyelesaikan hal-hal di luar lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS telah menginstruksikan manajemen klub untuk menghitung keuangan tim di tengah pandemi, melakukan negosiasi ulang kontrak dengan pemain, serta menyiapkan home base di Kota Semarang.

Setelah itu semua selesai, baru PSIS merilis program latihan yang disesuaikan dengan jadwal dan regulasi yang nantinya akan dikeluarkan PT. LIB selaku operator liga.

PSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Yoyok SukawiBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini