x

Terkait Liga 1, PSIS Berencana Ajak Ngobrol Panser Biru dan Snex

Rabu, 1 Juli 2020 13:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manajemen PSIS Semarang memiliki rencana akan melakukan komunikasi dengan Panser Biru dan Snex berkaitan dengan lanjutan kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang memiliki rencana akan melakukan komunikasi dengan beberapa pihak berkaitan dengan lanjutan kompetisi Liga 1.

Salah satu pihak yang akan diajak untuk berkomunikasi adalah kelompok suporter. Laskar Mahesa Jenar sendiri memiliki dua kelompok suporter dengan basis yang cukup besar yakni Panser Biru dan Snex.

Baca Juga
Baca Juga

“PSIS kan membagi manajemen dalam tiga tim. Salah satu tim akan melakukan komunikasi dengan kelompok suporter kami baik Panser Biru atau pun Snex,” terang Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT di Jakarta, Selasa (30/06/20) malam.

Pada saat melakukan komunikasi dengan suporter, manajemen PSIS rencananya akan membahas berkaitan dengan kompetisi Liga 1 yang digelar tanpa penonton sesuai dengan keputusan resmi PSSI.

“Ya tak jauh-jauh dari itu. Salah satunya soal Liga 1 yang nampaknya akan digelar tanpa penonton. Kami akan mensosialisasikan hal itu kepada suporter dan kami akan mendengar masukan teman-teman Panser Biru dan Snex bagaimana,” imbuh Yoyok Sukawi.

PSIS sendiri memang memiliki kebiasaan melakukan sarasehan dengan Panser Biru dan Snex sebelum mengambil sebuah keputusan.

Di awal tahun 2020 lalu, manajemen PSIS juga melakukan sarasehan dengan suporter terkait persiapan menapaki kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Kedekatan antara manajemen tim dan kedua kelompok suporter membuat hubungan diantara mereka selalu cair dalam melakukan komunikasi.

Namun ketika PSIS mendapat hasil buruk di Liga 1, Panser Biru dan Snex juga tak sungkan untuk melakukan kritik pedas terhadap performa tim mau pun manajemen.

PSIS SemarangSuporter sepakbolaSuporterLiga IndonesiaPanser BiruLiga 1Yoyok SukawiBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini