x

Bek Persela Tunggu Keputusan Manajemen soal Perubahan Nilai Kontrak

Kamis, 2 Juli 2020 21:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Novan Setya Sasongko, bek Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - PSSI sudah memutuskan kompetisi Liga 1 musim 2020 kembali dilanjutkan Oktober 2020 nanti. Pada saat Liga 1 dilanjutkan, PSSI memberikan keputusan salah satunya berupa perubahan nilai kontrak sebesar 50 persen.

Mendengar kabar ini pemain Persela Lamongan, Novan Setya Sasongko mengaku masih menunggu keputusan dari manajemen.

"Saya kalau soal gaji yang diberikan 50 persen saya belum tahu, masih menunggu pengumuman dari manajemen," kata Novan Setya Sasongko saat dihubungi INDOSPORT.

Baca Juga
Baca Juga

Sembari menunggu keputusan dari manajemen Laskar Joko Tingkir soal perubahan nilai kontrak, Novan Setya Sasongko juga mengaku senang lantaran Liga 1 kembali dilanjutkan pada Oktober nanti.

"Saya sebagai pemain juga senang kalau kompetisi kembali digelar. Saya mendapat kabar ini dari medsos," lanjut pemain kelahiran Bojonegoro itu pada Kamis (02/07/20) sore.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, saat ini Persela Lamongan belum ada tanda kapan menggelar latihan perdananya. Mereka masih menunggu soal teknis seperti jadwal pasti kapan Liga 1 Oktober nanti dilanjutkan.

Tim pelatih Persela, Nilmaizar dan manajemen sudah berkomunikasi terkait latihan perdana. Mereka sudah siap untuk menggelar latihan tersebut apabila jadwal sudah diumumkan.

Persela LamonganNovan Setya Sasongko.Liga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini