x

Top Skor Serie A Italia Hari Ini: Mandul, Lukaku Terancam Bintang Cagliari

Kamis, 2 Juli 2020 08:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Posisi Romelu Lukaku di daftar top skor Serie A Italia terancam oleh bintang Cagliari, Joao Pedro, karena gagal cetak gol meski Inter Milan pesta 6-0 ke gawang Brescia.

INDOSPORT.COM – Posisi Romelu Lukaku di daftar top skor Serie A Italia terancam oleh bintang Cagliari, Joao Pedro, karena gagal cetak gol meski Inter Milan pesta 6-0 ke gawang Brescia.

Penyerang andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, sebenarnya mendapatkan peluang besar menambah pundi-pundi golnya dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A Italia, Kamis (02/07/20) dini hari WIB. Pasalnya, Nerazzurri menjamu tim penghuni zona degradasi yakni Brescia.

Sebelum laga, penyerang asal Belgia itu berada di posisi ketiga daftar top skor Serie A Italia dengan 19 gol, tertinggal masing-masing 5 gol dan 10 gol dari Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile yang ada di posisi kedua dan pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Namun secara mengejutkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, justru menempatkan Lukaku di bangku cadangan dan memilih menduetkan Lautaro Martinez dengan Alexis Sanchez. Conte baru menurunkan mantan bintang Manchester United itu di menit ke-68 ketika Inter sudah unggul 4-0.

Nerazzurri memang berhasil menambah 2 gol lagi setelah Lukaku masuk, namun sayangnya ia tidak terlibat dalam 2 gol tersebut. Dengan demikian, ia gagal menambah koleksi golnya dan harus tertahan dengan 19 gol.

Romelu Lukaku pun gagal menjauh dari buruan nama keempat di daftar top skor Serie A Italia yakni bintang Cagliari, Joao Pedro, yang telah mengoleksi 17 gol. Untungnya, Joao Pedro juga gagal mencetak gol saat Cagliari ditahan imbang Bologna 1-1 sehingga selisih gol kedua pemain tidak semakin tipis.

Baca Juga
Baca Juga

Catatan menarik terlihat di posisi kelima dan keenam yang ditempati trio milik Atalanta. Josep Ilicic dan Luis Muriel berbagi tempat di tempat kelima dengan 15 gol, sementara Duvan Zapata satu strip di bawah mereka dengan 14 gol. Atalanta akan menghadapi Napoli, Jumat (03/07/20) dini hari WIB.

Top Skor Serie A Italia Hari Ini (1/7/2020):

1. Ciro Immobile (Lazio): 29 gol.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus): 24 gol.

3. Romelu Lukaku (Inter Milan): 19 gol.

4. Joao Pedro (Cagliari): 17 gol.

5. Josip Ilicic (Atalanta), Luis Muriel (Atalanta): 15 gol.

6. Duvan Zapata (Atalanta): 14 gol.

Cristiano RonaldoSerie A ItaliaCiro ImmobileInter MilanCagliariRomelu LukakuLiga ItaliaTop SkorBerita Liga Italia

Berita Terkini