x

Diincar PSG, Bintang Chelsea Pulang Kampung ke Prancis?

Jumat, 3 Juli 2020 13:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang Chelsea, Kurt Zouma, dilaporkan menjadi incaran Paris Saint-Germain yang membuatnya kian dekat pulang ke kampung halaman.

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Kurt Zouma, tengah menjadi incaran Paris Saint-Germain setelah pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, disebut menyukai profilnya.

Chelsea saat ini memang dilaporkan ingin menjual beberapa pemain dalam skuatnya. Hal ini dilakukan untuk mengurangi jumlah skuat serta membersihkan beberapa pemain yang dianggap tak berguna.

Selain itu, Chelsea juga tengah mengincar beberapa pemain pengganti yang lebih berkualitas. Sehingga, penjualan pemainnya yang ada saat ini akan menambah dana belanja The Blues di bursa transfer musim panas.

Baca Juga
Baca Juga

Keinginan Chelsea mendapat dana segar dan menjual pemainnya pun mendapat sambutan dari Paris Saint-Germain. Disebutkan klub berjuluk Les Parisiens ini ingin memboyong Kurt Zouma dari Stamford Bridge.

Sosok Zouma diam-diam mampu menarik minat pelatih PSG, Thomas Tuchel. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut disebutkan tertarik dengan profil yang dimiliki bek asal Prancis itu.

Dilansir dari laman Sportwitness, Zouma diperkirakan akan dibandrol Chelsea dengan harga 30 juta euro (Rp489 miliar) saja. Angka ini terhitung murah untuk pemain yang masih berusia 25 tahun dengan pengalaman segudang, terutama di Liga Inggris.

Keinginan PSG memboyong Zouma juga untuk menutup lubang yang akan ditinggalkan Thiago Silva. Memang pemain asal Brasil tersebut santer diberitakan akan hengkang setelah enggan memperpanjang kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

Namun keinginan PSG memboyongnya harus menemui hambatan. Pasalnya, dua tim Inggris lainnya disebutkan juga tertarik memboyong Zouma setelah mulai terpinggirkan dari skuat Chelsea arahan Frank Lampard.

Meski demikian, PSG diyakini dapat memenangkan perburuan ini. Selain berstatus tim papan atas, Les Parisiens juga dapat memberi menit bermain. Apalagi tim asal Paris ini terhitung dekat dari kampung halaman Zouma.

Kurt Zouma sendiri memang disebut tak betah di Chelsea. Hal ini karena minimnya porsi bermain yang ia dapatkan sejak Antonio Rudiger sembuh dari cedera.

ChelseaParis Saint-GermainLigue 1 PrancisKurt ZoumaThomas TuchelBola InternasionalLiga PrancisSepak BolaBerita Liga Prancis

Berita Terkini