x

Mulai Normal, Gelandang PSS Sleman Latihan Fisik di Gunung dan Pantai

Minggu, 5 Juli 2020 14:09 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kondisi Malang Raya yang demi sedikit mulai normal dimanfaatkan gelandang PSS Sleman di Liga 1 2020, Jefri Kurniawan berlatih di luar rumah.

INDOSPORT.COM - Kondisi Malang Raya yang demi sedikit mulai normal dimanfaatkan gelandang PSS Sleman di Liga 1 2020, Jefri Kurniawan berlatih di luar rumah. Tak tanggung-tanggung, pemain berusia 29 tahun itu menggenjot latihan fisik di gunung dan pantai.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jefri mengungkapkan latihan fisik berupa circuit training seperti kecepatan dilakukan di Pantai Ngantep Kabupaten Malang. Sementara cross country dilakukan di Gunung Sumber.

Baca Juga
Baca Juga

"Aktivitas latihan di luar bareng teman-teman komuntias di sini. Setidaknya latihan fisik ini agar tidak tertinggal jauh, karena kemarin setengah-setengah (saat PSBB)," kata Jefri, Minggu (05/07/20).

Jefri memaparkan, sudah sekitar dua pekan ini latihan di luar diintensifkan. Termasuk berlatih di lapangan sepak bola hingga fitnes.

"Kalau melihat situasi sekarang memang lebih longgar mas kegiatan warga. Makanya setiap pagi dan sore bisa latihan maksimal di luar ruangan," ujar pemain terbaik Piala Kemerdekaan 2015 tersebut.

"Karena sampai sekarang belum ada informasi kembali ke PSS Sleman, saya maksimalkan latihan fisik. Jadi kebugaran tetap terjaga," tambah eks Borneo FC tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Malang Raya dan Kota Surabaya mulai menjalani masa transisi setelah pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tidak diperpanjang. Hal tersebut bedampak pada aktivitas luar ruangan yang mulai banyak dijalani masyarakat, termasuk gelandang PSS Sleman di Liga 1, Jefri Kurniawan.

PSS SlemanJefri KurniawanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini