x

Samuel Reimas Gembira Bali United Latihan Awal Agustus

Minggu, 5 Juli 2020 22:53 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kiper Bali United, Samuel Reimas menyambut gembira rencana timnya bersiap menuju Liga 1 2020 pada awal Agustus.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Samuel Reimas menyambut gembira rencana timnya bersiap menuju Liga 1 2020 pada awal Agustus. Mes Bali United yang tiga bulan ini sepi bisa ramai lagi.

Samuel Reimas menjadi satu-satunya pemain yang tetap bertahan di mes. Pada pertengahan Maret lalu, Reimas tak bisa pulang ke Papua karena akses penerbangan di sana sudah ditutup.

Baca Juga
Baca Juga

Akhirnya setelah tiga bulan, penantian Reimas segera datang. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, merencanakan latihan dimulai lagi awal Agustus.

Latihan ini sudah ditunggu-tunggu Reimas setelah tiga bulan ini kerap berlatih sendiri atau dalam kelompok kecil di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

"Puji Tuhan kalau sudah ada kabar baik begini. Saya ikut senang bisa berlatih kembali bersama teman-teman dan bisa berkompetisi lagi. Di mes juga sudah bisa ramai lagi," ucap Reimas, Minggu (5/7/20).

Baca Juga
Baca Juga

Selama libur latihan, Reimas berada di mes bersama sekretaris umum Bali United, Michael Gerald. Para karyawan Bali United juga kerap beraktivitas di sekitar mes yang satu lingkungan dengan kantor tim dan kantor Bali United FM.

Pada akhir pekan ini, Reimas bersama karyawan Bali United sempat bersepeda ke Tanah Lot. Aktivitas ini jadi penambah program penjagaan kondisi Reimas sebelum persiapan menuju Liga 1 2020.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Samuel ReimasLiga 1 2020

Berita Terkini