x

Yabes Tanuri Ungkap Persiapan Bali United Menuju Liga 1 2020

Minggu, 5 Juli 2020 19:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bali United segera memulai persiapan menatap kompetisi Liga 1 2020. CEO Bali United, Yabes Tanuri memastikan masa persiapan tetap dilakukan di Pulau Dewata.

INDOSPORT.COM - Bali United segera memulai persiapan menatap kompetisi Liga 1 2020. CEO Bali United, Yabes Tanuri memastikan masa persiapan tetap dilakukan di Pulau Dewata.

Kompetisi Liga 1 hampir pasti terpusat di Pulau Jawa. Dengan menempatkan seluruh peserta di satu pulau, hal ini memudahkan setiap klub ketika menjalani laga tandang. Semua daerah bisa ditempuh lewat jalur darat.

Baca Juga
Baca Juga

Persib Bandung menjadi tim pertama yang melakukan persiapan serius. Awak tim bertahap menjalani swab tes metode PCR (Polymerase Chain Reaction). Tes ini bahkan dipantau langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pergerakan Persib diikuti Bali United. Terlebih, skuat besutan Stefano Cugurra Teco juga masih bertanding di Piala AFC 2020. Persiapan skuat Serdadu Tridatu akan dilakukan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

"Kalau semua berjalan lancar, bulan Agustus awal sudah bisa latihan kembali di Bali," ucap Yabes Tanuri, Minggu (05/07/20) sore.

Sebelum ini, Stefano Cugurra juga sudah mengisyaratkan latihan dimulai bulan Agustus. Dua bulan menjadi waktu yang sangat cukup menuju lanjutan Liga 1 2020. Fadil Sausu dkk. sudah tak latihan bersama dari 16 Maret 2020 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Latihan lebih awal ini bisa jadi merupakan antisipasi Bali United andai Piala AFC 2020 berlanjut bulan September. Ada kabar jika lanjutan grup G akan dipusatkan di Vietnam, markas tim Than Quang Ninh.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini