x

Bermasalah di Barcelona, Lionel Messi Bisa Setim dengan Ronaldo Kelak

Senin, 6 Juli 2020 15:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Sedang mengalami masalah dengan Barcelona, Lionel Messi dikabarkan bakal segera hengkang dari Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Sedang bermasalah di Barcelona, Lionel Messi dikabarkan bakal segera hengkang dari Camp Nou. Kepergiannya membuka kemungkinan bermain bareng rival abadinya, Cristiano Ronaldo, di Juventus.

Agen-agen sepakbola dari seluruh dunia memimpikan kemungkinan bergabungnya Lionel Messi ke Juventus untuk bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Mirror, megabintang Argentina tersebut sejauh ini merupakan one club man bagi Barcelona, tapi kemelut dan krisis yang terjadi di sana membuka kemungkinan Messi hengkang dari Camp Nou di bursa transfer musim panas nanti.

Lionel Messi sendiri telah melayangkan kekecewaannya ke publik setelah merasa metode serta skema dan taktik yang diterapkan pelatih Quique Setien sama sekali tidak menghasilkan apa pun di Barcelona.

Hal tersebut yang membuat kabar Messi segera hengkang dari Camp Nou berhembus kencang. Jika benar terjadi, eks bintang Barcelona, Rivaldo, menyatakan bahwa kepindahan ke Juventus adalah salah satu opsi terbaik baginya.

Di satu sisi, bergabungnya Messi ke Juventus secara nyata akan membawa keuntungan secara finansial bagi klub asal Turin tersebut.

Sementara bagi Messi, kepindahanannya ke Juventus akan membuat dirinya berkesempatan berduet dengan Cristiano Ronaldo dan akan menciptakan duet impian sepanjang masa.

Baca Juga
Baca Juga

“Itu akan menjadi hari yang bersejarah bagi dunia, melihat mereka berdua bermain bersama. Di sisi lain duet mereka akan mendatangkan sponsor dan keuntungan finansial bagi Juventus,” ujar Rivaldo.

Meskipun telah memasuki senja karirnya, Lionel Messi dipandang masih sanggup bermain di kompetisi top Eropa. Kepindahannya ke Juventus juga bakal membuat dirinya bisa menguji kemampuannya mengingat sepanjang karier ia sama sekali belum pernah berseragam klub selain Barcelona.

Bursa TransferCristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolJuventusLiga SpanyolBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini