x

Kocak! Persija Kenang Golnya, Bambang Pamungkas Langsung 'Protes'

Senin, 6 Juli 2020 21:21 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Salah satu kontestan Liga 1 2020, Persija Jakarta, mengenang gol yang dicetak oleh Bambang Pamungkas saat melawan Bali United.

Gol yang diciptakan oleh Bambang Pamungkas adalah saat laga melawan Bali United pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 pekan ke-24. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada 15 September 2017 pukul 18.30 WIB.

Dalam laga ini, Bali United berhasil unggul terlebih dahulu melalui sepakan pemain asingnya, Silvano Comvalius pada menit ke-9 babak pertama. Hanya selang delapan menit setelah gol tersebut, Irfan Bachdim pun menambah golnya melalui sundulan kepala.

Baca Juga
Baca Juga

Lalu pada babak kedua, Persija akhirnya memperkecil ketertinggal melalui sundulan kepala dari Bambang Pamungkas pada menit ke-61. Skor menjadi 2-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dilansir dari akun Twitter Persija Jakarta, mereka mengenang gol yang dicetak oleh legendanya itu saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Melihat momen yang diunggah oleh Macan Kemayoran sontak mendapat respons dari mantan pemainnya langsung, Bambang Pamungkas. Ia mengatakan bahwa jangan memposting gol-golnya lagi karena sudah pensiun saat ini, ia pun sampai menyertakan emotikon tepuk jidat pada cuitannya.

Tentunya, komentar yang diberikan kepada Persija oleh Bambang Pamungkas ini hanya candaan semata. Tidak mungkin seorang legenda sepak bola Indonesia seperti Bepe memiliki perilaku seperti itu kepada mantan klubnya.

Respons Bepe itu pun kemudian semakin dimeriahkan para penggemar sepak bola Indonesia dengan berbagai macam komentar, bahkan ada yang bercanda masih ingin berfoto bareng dengannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Bambang Pamungkas sendiri sudah memutuskan untuk mengakkhiri karier sepak bolanya pada tahun 2019 lalu. Ia secara resmi menyatakan gantung sepatu di Persija Jakarta dan saat ini dirinya diangkat sebagai manajer tim asal Jakarta tersebut.

Di sisi lain, kompetisi Liga Indonesia sampai saat ini masih belum bergulir. Hal tersebut dikarenakan masih masifnya penyebaran virus corona di Tanah Air. Namun, pihak PSSI dan PT LIB sendiri sudah menentukan kompetisi akan dilanjutkan pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Persija JakartaBambang PamungkasBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini