x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Everton: Persaingan Papan Tengah

Senin, 6 Juli 2020 15:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Everton pada Selasa (07/06/20) dini hari WIB, laga yang menjadi persaingan tim papan tengah.

INDOSPROT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton pada Selasa (07/06/20) dini hari WIB, laga yang menjadi persaingan tim papan tengah.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, tuan rumah Tottenham berharap dapat meraih angka penuh saat menjamu sang tamu Everton yang saat ini sama-sama menempati papan tengah klsemen sementara Liga Inggris.

Jelang pertandingan pekan ke-33 dini hari nanti, Tottenham bertengger di tempat ke-10 dengan 45 angka. Sedangkan Everton satu strip di bawahnya dengan hanya berjarak satu angka.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, siapapun yang menang di laga nanti, dapat memperbaiki posisi mereka. Khusus buat Tottenham, sang tuan rumah juga berambisi meraih angka penuh sekaligus memperbaiki rekor pertemuan mereka kala berjumpa Everton.

Tercatat dalam tiga pertemuan terakhir, The Lilywhites tidak pernah menang saat menghadapi Everton baik dalam laga tandang maupun saat bertanding di markas sendiri.

Selain itu, skuat arahan Jose Mourinho ini juga mengharapkan kemenangan agar peluang lolos ke liga Europa musim depan tetap terjaga.

Dengan sisa 5 laga, misi Tottenham lolos ke Eropa masih terbuka, namun akan sedikit sulit jika hingga akhir musim gagal mendulang poin maksimal. Apalagi Wolverhampton yang duduk di posisi 6 sudah memiliki 52 poin dari 33 pertandingan.

Player to Watch
Harry Kane (Tottenham)
Sempat diragukan ketajamannya saat berada di bawah arahan Jose Mourinho, namun Harry Kane membuktikan jika ia masih menjadi mesin gol berbahaya di Liga Inggris.

Total sejauh ini, Harry Kane berhasil mencetak 19 gol di semua ajang. Bahkan pemain berusia 26 tahun tersebut selalu mencatatkan namanya di papan skor dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Dominic Calvert-Lewin (Everton)
Everton sendiri juga memiliki mesin gol yang cukup berbahaya bernama Dominic Calvert-Lewin. Total mantan pemain Sheffield United tersebut sudah mengoleksi 15 gol di semua ajang, sekaligus menjadi top skor klub.

Baca Juga
Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain 
Tottenham (4-2-3-1):
Hugo Lloris; Serge Aurier, Davinson Sanchez, Eric Dier, Jan Vertonghen; Tanguy Ndombele, Harry Winks; Son Heung-Min, Dele Alli, Giovanni Lo Celso; Harry Kane.

Everton (4-4-2):
Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Alex Iwobi, Tom Davies, Andre Gomes, Bernard; Richarlison, Dominic Calvert-Lewin.

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Everton

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham vs Everton

Prediksi Pertandingan: Tottenham (50%), Draw (10%), Everton (40%)

EvertonTottenham HotspurPrediksiLiga Primer InggrisLiga InggrisBola InternasionalBerita Liga Inggris

Berita Terkini