x

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Menang Telak, Real Madrid Belum Aman

Senin, 6 Juli 2020 05:57 WIB
Editor: Isman Fadil
Pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol telah rampung digelar. Real Madrid dan Barcelona berhasil meraih poin penuh di laga ini.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol 2019/2020 telah rampung digelar, Minggu hingga Senin (06/07/20) dini hari WIB. Dua tim teratas, Real Madrid dan Barcelona berhasil meraih poin penuh di laga ini.

Real Madrid sukses mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di San Mames Barria. Gol satu-satunya di laga ini tercipta dari titik putih, yang diambil oleh Sergio Ramos pada menit ke-73. 

Berkat kemenangan ini, Real Madrid makin nyaman di puncak klasemen dengan poin 77. Namun dalam beberapa jam kemudian Barcelona berhasil memangkas jarak poin setelah meraih kemenangan telak atas Villarreal.

Baca Juga
Baca Juga

Bertanding di Stadion El Madrigal, Barcelona tanpa ampun menghajar Villarreal dengan skor telak 4-1. Empat gol Barcelona dicetak oleh bunuh diri Pau Torres (14'), Luis Suarez (20'), Antoine Griezmann (45'), dan Ansu Fati (87'). Sementara satu-satunya gol Villarreal diciptakan oleh Gerard Moreno pada menit ke-14.

Hasil ini membuat Barcelona tetap berada di peringkat kedua klasemen LaLiga dengan 73 poin dari 34 pertandingan. Blaugrana masih tertinggal empat angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-34 LaLiga Spanyol, Minggu hingga Senin (06/07/20) dini hari WIB:

Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid
RCD Espanyol 0-1 Leganes
Osasuna 0-0 Getafe
Villarreal 1-4 Barcelona

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolAthletic BilbaoEspanyolGetafeOsasunaVillarealLiga SpanyolLeganesBerita Liga Spanyol

Berita Terkini