x

Terbaring Sakit, Bintang Persib Dapat Dukungan dari Eks Liga Belanda

Rabu, 8 Juli 2020 23:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Bintang Persib Bandung Puja Abdillah diketahui tengah terbaring sakit dan turut dapat dukungan dari eks Liga Belanda Nick Kuipers.

INDOSPORT.COM - Bintang Persib Bandung Puja Abdillah diketahui tengah terbaring sakit dan turut dapat dukungan dari eks Liga Belanda Nick Kuipers.

Puja Abdillah dikabarkan sedang menjalani perawatan intensif dari pihak medis rumah sakit karena menderita sakit di bagian kepala.

Menurut penuturan sang ibunda, Yati, kalau putra kesayangannya itu sudah mendapatkan tindakan dari dokter sejak awal pekan ini (06/07/20).

Mengetahui ada salah satu bintang klub yang sedang mengalami musibah, manajemen Persib pun turut menengok guna memberikan doa pada Puja Abdillah.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan dukungan untuk pemain berusia 23 tahun itu juga datang dari eks Liga Belanda, yakni Nick Kuipers. Dirinya ikut menyulutkan dukungan ke Puja.

"Puja tetap kuat. Kami semua menyayangimu. Persib berada di belakang kamu dan semoga cepat sembuh. Come on, bro," kata Kuipers dinukil laman resmi Persib.

Seperti diketahui kalau Kuipers sempat membela tiga klub asal Belanda MVV Maastricht (2010-17), ADO Den Haag (2017-19), dan FC Emmen (2019).

Kini bek kelahiran Belanda itu tengah berkarier di Persib Bandung sejak pertengahan musim 2019 hingga akhir 2020 nanti. Kuipers turut menjadi rekan Puja.

Baca Juga
Baca Juga

Dukungan lain juga datang dari gelandang senior Persib Dedi Kusnandar. Dirinya berharap agar Puja tetap kuat karena Persib selalu bersamanya.


1. Kronologi Sakit Puja Abdillah

Bintang Persib Bandung Puja Abdillah diketahui tengah terbaring sakit dan turut dapat dukungan dari eks Liga Belanda Nick Kuipers.

Menurut penuturan sang ibu, kalau bintang Persib itu mengalami sakit di kepala akibat dari benturan dan ada cedera yang mungkin sudah lama diterima.

"Sepertinya sudah lama tapi tidak dirasa oleh Puja dan baru sekarang terasanya," ujar ibu Puja, Yati di RS Al Ihsan, Bandung.

Bahkan Puja yang sudah mendingan meminta doa agar kesembuhannya dipercepat. Karena dirinya sudah rindu beraktivitas seperti biasa, juga sepak bola.

Puja merupakan pemain jebolan akademi Persib U-21 yang dipromosikan ke tim utama sejak 2017. Dirinya sempat dipinjamkan ke Bandung United pada 2019.

BelandaPersib BandungEredivisie BelandaRumah SakitLiga IndonesiaLiga BelandaPuja AbdillahBola IndonesiaNick Kuipers

Berita Terkini