x

Belum Puas dengan Skuat, Sriwijaya FC Segera Gaet Eks Timnas Indonesia

Kamis, 9 Juli 2020 10:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulir kembalinya Liga 2 2020 pada Oktober mendatang, manajemen Sriwijaya FC mendadak berubah pikiran soal kuota pemain.  

Sempat enggan menambah amunisi, belakangan Sriwijaya FC malah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan pemain berlabel timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu disampaikan manajer Hendri Zainuddin di sela-sela launching Kedai Bakso Mie Ayam ES EF CE, Lantai 1 Kantor Sekretariat Sriwijaya FC, Rabu (8/7/20).

Kendati telah memberikan sinyal akan mendatangkan amunisi baru, pria yang kerap disapa HZ ini masih merahasiakan identitas sang pemain.

Pria yang juga menjabat Ketua KONI Sumsel ini hanya meyakinkan bahwa pemain incarannya memiliki fisik prima dan masih cukup lincah bergerak di lapangan hijau.

“Memang benar kami sedang membidik pemain yang pernah membela timnas Indonesia. Dia pemain lokal dan pernah menjadi top skor. Usianya di bawah 33 tahun. Kami masih negosiasi dengan pemain tersebut,” ujar Hendri Zainuddin.

Baca Juga
Baca Juga

Jika berhasil mendapatkan tandatangan sang pemain, artinya Laskar Wong Kito mengantongi 31 pemain. Saat ini, mereka sudah mempunyai 30 pemain yang rata-rata masih sangat muda. 

Bergabungnya pemain sarat pengalaman tentunya bakal membuat permainan Sriwijaya FC bakal lebih hidup dan konsisten di Liga 2 2020, sehingga manajemen amat berharap segera menemukan kata sepakat dengan targetnya tersebut.

Sriwijaya FCTimnas IndonesiaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Hendri Zainuddin

Berita Terkini