x

Gara-gara Justinus Lhaksana, Arsenal Diketahui Dekati Thomas Partey

Kamis, 9 Juli 2020 09:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Gara-gara cuitan Justinus Lhaksana, langkah klub Liga Inggris Arsenal yang santer dirumorkan mendekati Thomas Partey akhirnya diketahui kebenarannya.

INDOSPORT.COM – Gara-gara cuitan Justinus Lhaksana alias Coach Justin, langkah klub Liga Inggris Arsenal yang santer dirumorkan mendekati Thomas Partey akhirnya diketahui kebenarannya.

Sejak beberapa waktu lalu, Arsenal memang santer dirumorkan ngebet mendatangkan Thomas Partey di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Dan Keinginan Arsenal mendatangkan gelandang pekerja keras tersebut ke Emirates akhirnya diketahui kebenarannya melalui cuitan yang dilakukan oleh Justinus Lhaksana melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam cuitannya, Coach Justin me-retweet cuitan yang milik Fabrizio Romano, salah satu jurnalis olahraga yang diketahui kerapkali membocorkan isu rumor transfer pemain-pemain bintang kelas dunia.

Dalam cuitannya, Justinus menanyakan apakah isu Thomas Partey yang bakal menyeberang ke Arsenal nyata atau tidak yang kemudian langsung dibalas oleh Fabrizio dengan menyatakan jika Arsenal memang berusaha mendatangkan Partey ke Emirates, namun saat ini belum terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Arsenal memang tertarik. Namun, kesepakatan atau hal semacam itu saat ini belum terjadi di antara kedua belah pihak,” cuit Fabrizio membalas pertanyaan yang dilontarkan oleh Coach Justin.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Partey memang telah menjadi target transfer prioritas Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya, The Gunners telah menyiapkan mahar senilai 50 juta euro (817,3 miliar rupiah) untuk menebus salah satu gelandang terbaik di LaLiga Spanyol tersebut.

Bursa TransferArsenalJustinus LhaksanaLiga InggrisThomas ParteyBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini