x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Arsenal

Jumat, 10 Juli 2020 22:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal di ajang Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (12/7/2020) pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal di ajang Liga Inggris pekan ke-35, Minggu (12/7/2020) pukul 22.30 WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Arsenal yang berambisi untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan semakin menjauhkan mereka dari posisi 6 besar Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Menahan imbang Leicester City dengan skor 1-1, skuat asuhan Arsenal bakal tampil all-out demi menjafa Raihan poin yang akan membawa mereka ke pentas Eropa musim depan.

Berlaga sebagai tim tamu, dalam laga bertajuk Derby London Utara ini Arsenal diprediksi akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Tottenham yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin kala berlaga di kandang sendiri.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Terpaut 1 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-8.

Pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Arsenal diprediksi bakal berlangsung seru. Pressing ketat yang dipadu dengan bola-bola pendek ala Mikel Arteta kemungkinan besar masih menjadi andalan mereka di laga kali ini.

Prediksi Players to Watch Tottenham Hotspur vs Arsenal:

Dengan catatan 13 gol serta 2 umpan yang berhasil Kane cetak dalam 25 pertandingannya bersama Tottenham di Liga Inggris, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Jose Mourinho dalam laga Minggu mendatang.

Dengan catatan 20 gol serta 2 umpan yang berhasil Aubameyang cetak dalam 32 pertandingannya bersama Arsenal di Liga Inggris, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Mikel Arteta dalam laga Minggu mendatang.

Prediksi Formasi Tottenham Hotspur vs Arsenal:

5 Laga Terakhir Tottenham:

5 Laga Terakhir Arsenal:

Prediksi INDOSPORT:

ArsenalTottenham HotspurPrediksiDerby London UtaraLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini