x

Respons Haudi Abdillah soal Jadwal Bali United di Piala AFC 2020

Jumat, 10 Juli 2020 19:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Bali United, Haudi Abdillah, buka suara soal jadwal terbaru timnya di ajang Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah, menyambut positif rilis jadwal terbaru lanjutan Piala AFC 2020. Bek asal Semarang ini sudah tidak sabar untuk memulai latihan bersama lagi.

Kompetisi Asia menjadi momen yang dinanti Haudi, sejak memutuskan pindah ke Bali United pada 2019 lalu. Sebuah kebanggaan tersendiri ketika bisa bertemu tim-tim terbaik di benua Asia.

Gelar kompetisi Liga 1 sudah diraih tahun lalu. Haudi sejatinya ingin meraih prestasi pula pada momen pertama berkompetisi di Asia. Sayang, dalam tiga partai awal grup G, Bali United baru mengoleksi tiga poin.

Baca Juga
Baca Juga

AFC baru saja merilis jadwal lanjutan Piala AFC 2020. Bali United akan bermain pada 23 September hingga 29 September mendatang. Ada tiga partai yang akan dilakoni dalam tujuh hari.

Haudi Abdillah cukup senang ketika ada kepastian tentang lanjutan Piala AFC. Apalagi pandemi virus corona sempat membuat status ajang ini dikhawatirkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya belum tahu pastinya (jadwal resmi). Jika benar, menjadi kabar yang bagus untuk tim dan semua pasti sudah tidak sabar untuk kembali latihan lagi," ucap Haudi, Jumat (10/07/20).

Haudi Abdillah sendiri sudah mendengar rencana latihan pada awal Agustus mendatang. Namun, jebolan Diklat Salatiga ini masih menunggu pemberitahuan resmi dari manajemen Bali United soal waktu persiapan menatap Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020.

Piala AFCBali UnitedBola InternasionalBali United FCHaudi AbdillahPiala AFC 2020

Berita Terkini