x

Detik-detik Harry Maguire Lakukan Aksi Konyol, 'Kucing-kucingan' dengan Pemain Chelsea

Senin, 20 Juli 2020 10:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Selain mencetak gol bunuh dini, bek Manchester United Harry Maguire ternyata juga melakukan aksi konyol saat menghadapi tekanan dari para pemain Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Selain mencetak gol bunuh dini, bek Manchester United Harry Maguire ternyata juga melakukan aksi konyol saat menghadapi tekanan dari para pemain Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/07/20) dini hari WIB.

Manchester United harus memupus harapan merengkuh trofi pertama musim ini setelah dikandaskan Chelsea dengan skor 3-1 di Stadion Wembley dalam ajang semifinal Piala FA.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea mencetak gol lewat upaya Olivier Giroud dan Mason Mount. Manchester United sejatinya bisa memperkecil jarak lewat gol Bruno Fernandes di menit ke-75, namun gol bunuh diri Harry Maguire membuyarkan segalanya.

Gol itu tercipta ketika dia mencoba menghalau bola umpan silang Marcos Alonso yang mengarah ke Antonio Rudiger di dalam kotak penalti. Namun, bola tendangannya malah masuk ke gawang De Gea.

Setelah gol bunuh tersebut, Maguire lagi-lagi membuat ulah. Ada satu momen di mana bek termahal di Liga Inggris ini melakukan aksi konyol dengan berputar-putar sambil menggiring bola.

Tampak pada video yang diunggah sebuah akun di Twitter, Harry Maguire menerima umpan bola di lini tengah. Maguire tak menyadari di sampingnya ada rekannya, Nemanja Matic.

Seharusnya Maguire bisa menyerahkan bola ke itu Matic yang tampak kosong, namun dia malah menabraknya dan membuat Matic menyingkir dari pergumulan bola.

Maguire masih melanjutkan aksi menggiring bola demi menghindari kejaran Marcos Alonso. Semua  pemain dari kedua tim sampai terhenti melihat aksi berputar-putar Maguire, begitu pula Matic yang ada di dekatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak pelak, tingkah konyol mantan bek Gull City ini mendapat hujatan para pada netizen yang turut menyayangkan kekalahan Man United. Apalagi, Maguire sampai saat ini masih menyandang status bek termahal dengan banderol 80 juta pounds.

ChelseaPiala FALiga InggrisHarry MaguireBerita Liga Inggris

Berita Terkini