x

Manuver Tak Masuk Akal, Manchester City Minati Alexis Sanchez

Selasa, 21 Juli 2020 19:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Manchester City secara mengejutkan menyatakan ketertarikan mereka pada bintang gagal milik Man United yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COMManchester City secara mengejutkan menyatakan ketertarikan mereka pada bintang gagal milik Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez.

Sanchez sempat menjadi pemain yang paling diperebutkan antara Manchester City dan Manchester United pada bursa transfer tahun 2018 lalu. Namun, bintang Chile tersebut memutuskan untuk merapat ke Old Trafford alih-alih ke Etihad.

Baca Juga
Baca Juga

Pilihan yang dianggap sebagai pilhan yang salah oleh banyak orang. Pasalnya, Sanchez gagal mereplika performanya kala berseragam Arsenal dan menjadi bahan olok-olokan para fans Man United.

Dilansir dari Mirror, performa moncernya bersama Inter Milan akhir-akhir ini membuat Man City kembali tertarik dan membuka kans untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Ini adalah kesempatan Sanchez untuk bisa kembali bangkit di Liga Inggris. Di sisi lain, ini juga menjadi kesempatan untuk Man United menyingkirkan pemain bergaji termahal milik mereka tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Sanchez menerima gaji sebesar 400 ribu poundsterling (7,5 miliar rupiah) per pekan. Namun, angka tersebut tidak sebanding dengan performa yang dia tampilkan di lapangan. Hal yang membuat Man United rela membuangnya ke Inter Milan di bursa transfer pemain kemarin.

Man City dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 17 juta poundsterling (sekitar 319 miliar rupiah) untuk bisa mendaratkan Sanchez ke Etihad. Mereka juga harus bersaing dengan Inter Milan yang kemungkinan besar tak rela jika pemain yang dibangkitkan oleh mereka menyeberang ke klub lain begitu saja.

Bursa TransferManchester UnitedManchester CityInter MilanAlexis SanchezLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini