x

Timnas Indonesia Mulai Jalani TC, Media Vietnam Langsung Panik

Kamis, 23 Juli 2020 06:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Media Vietnam dibuat panik dengan persiapan serius Timnas Indonesia senior di bawah asuhan Shin Tae-yong yang akan menjalani TC pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2020.

INDOSPORT.COM - Persiapan serius Timnas Indonesia demi menyapu bersih tiga pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 membuat media Vietnam panik.

Setelah memanggil 29 pemain, Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong akan menjalani training camp (TC) di  Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat pada 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu kabar tersebut membuat media Vietnam bernama thethao247 sangat panik karena timnasnya belum berkumpul dan melakukan latihan seperti Indonesia.

Saat ini pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, masih memantau perkembangan pemain dengan melihat pertandingan Liga Vietnam yang kembali berlanjut pasca libur panjang karena virus corona.

"Indonesia membuat rencana khusus sebelum pertandingan melawan Vietnam," tulis thethao247.

"Melalui pelatihan ini, pelatih Shin Tae Yong ingin menemukan faktor terbaik untuk membangun Timnas Indonesia ke tujuan jangka panjang di masa depan," imbuhnya.

TC yang dimulai pada 23 Juli 2020 ini merupakan kedua kalinya dilakukan Timnas Indonesia senior di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Sebelumnya pelatih asal Korea Selatan itu pernah menggelar TC bersama Timnas Indonesia pada Februari 2020 lalu demi persiapan menghadapi Thailand.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi pandemi virus corona membuat persiapan tim Garuda berantakan dan harus mengulang melakukan pemusatan latihan pada bulan Agustus ini.

Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand, UEA dan ditutup duel seru kontra Vietnam.

VietnamTimnas IndonesiaBola InternasionalPark Hang SeoKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yong

Berita Terkini