x

Leicester City Bawa Kabar Buruk, Manchester United Bisa Menang Mudah

Sabtu, 25 Juli 2020 09:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manchester United berpotensi menang mudah di laga lanjutan Liga Inggris setelah Leicester City bawa kabar buruk ditinggal enam bintangnya.

INDOSPORT.COM - Manchester United nampak bakal bisa menang mudah tanpa berkeringat pada laga penutup Liga Inggris 2019-2020, Minggu (26/07/20). Hal ini terkait akan kabar buruk yang menimpa Leicester City.

Berlangsung di kandang lawan, King Power Stadium, Setan Merah hanya perlu hasil menang atau imbang agar bisa  mengukuhkan diri di peringkat empat besar klasemen. Alhasil jika mereka sukses tundukkan The Foxes, tiket Liga Champions sudah ada ditangan.

Keberhasilan dari Manchester United sendiri nampak sangat tinggi setelah lawan main mereka diterpa musibah kurang mengenakan. Bagaimana tidak? Brendan Rodgers selaku pelatih Leicester City sebut ada kemungkinan enam pemain yang bakal absen di laga Liga Inggris nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat ada beberapa pemain yang alami cedera seperti James Maddison (pinggul), Ben Chilwell (engkel), Christian Fuchs (pinggul), Daniel Amartey (kaki), dan Ricardo Pereirra (lutut), sementara Caglar Soyuncu absen karena akumulasi kartu. Marc Albrighton bisa saja ikut merumput setelah cedera, itulah yang diyakini Rodgers.

"Kami sedang dalam menjalani pekan yang bagus, para pemain sedang jalani masa rehat dalam beberapa hari dan itulah yang kami inginkan. Albrighton sudah kembali, tes kesehatannya mungkin akan keluar belakangan, tapi dia pasti bisa hadir," ucap Rodgers dilansir Manchester Evening News.

"Ada perbedaan dimana kami menginginkan tempat di Liga Champions, tapi saya yakin klub sekelas Manchester United pencapaian di liga terakbar seantero Eropa merupakan hal wajib. Kami sangat berhasrat mendapatkannya, jika nantinya gagal, ini masih merupakan musim yang bagus," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Berbeda dengan tim tuan rumah, Manchester United tentu bakal tampil dengan kekuatan lebih baik meskipun Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe harus menepi karena masalah kesehatan. Selain itu walaupun terancam tanpa Luke Shaw, The Red Devils tetap tanpa cela.

Tiga pemain itu nampak tak berpengaruh dengan kekuatan tim inti susunan pemain Ole Gunnar Solskjaer. Motivasi kemenengan dari Manchester United tak hanya karena Leicester City kehilangan banyak amunisi, melainkan ini jadi pertandingan penentu mereka merebut empat besar klasemen Liga Inggris sekaligus tiket Liga Champions.

Manchester UnitedBrendan RodgersLeicester CityOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini