x

Barcelona Tertarik dengan Pemain Gagal Manchester United Ini

Senin, 27 Juli 2020 15:05 WIB
Editor: Coro Mountana
Barcelona Tertarik dengan Pemain Gagal Manchester United Ini

INDOSPORT.COM – Barcelona, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain gagal Manchester United bernama Diogo Dalot.

ESPN melaporkan Barcelona yang sedang sibuk merombak timnya akibat kalah bersaing dengan Real Madrid di LaLiga Spanyol, mulai melirik Diogo Dalot. Posisi bek kanan yang ditinggalkan Dani Alves rupanya masih belum ada penggantinya juga.

Nelson Semedo yang diharapkan dapat menjadi suksesor Dani Alves, ternyata malah tampil dengan sangat mengecewakan. Pun demikian dengan Sergi Roberto yang mulai dianggap menua sehingga larinya melamban.

Baca Juga
Baca Juga

Setali tiga uang, Diogo Dalot juga sedang dalam masa sulit dalam kariernya. Sejak meninggalkan Porto ke Manchester United pada 2018, Diogo Dalot faktanya tak mampu menembus tim inti.

Dimulai dari awal kariernya yang hanya bisa jadi cadangan Antonio Valencia, hingga sekarang, Dalot masih menjadi pelapis saja. Manchester United pada musim ini terlihat lebih banyak mengandalkan Aaron Wan Bissaka dan Timothy Fosu Mensah ketimbang Diogo Dalot.

Situasi sulit itulah yang membuat Diogo Dalot terlihat seperti pemain gagal di Manchester United. Melihat situasi itu, Barcelona pun mencoba untuk mendatangkannya sebagai bek kanan inti menggantikan Nelson Semedo.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat daya eksplosifitas dan akurasi umpan yang presisi, rasanya bakal membuat Barcelona merasakan keuntungan luar biasa berkat kedatangan Diogo Dalot. Bisa saja, Diogo Dalot adalah suksesor sebenarnya dari Dani Alves di posisi bek kanan.

Sementara itu, bagi Manchester United, kehadiran Aaron Wan Bissaka sudah cukup untuk menjadi bek kanan utama sehingga kehadiran Diogo Dalot tak diperlukan lagi. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kesepakatan resmi antara Barcelona dengan Manchester United mengenai Diogo Dalot.

Manchester UnitedBarcelonaBola InternasionalDiogo Dalot

Berita Terkini