x

Hikmah Virus Corona, Wonderkid Persebaya Lebih Disiplin Jaga Kesehatan

Senin, 27 Juli 2020 18:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
Rekrutan anyar Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020, Hambali Tholib.

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia dan Indonesia, memang membuat sebagian aktivitas terbatas. Nyatanya masih ada hikmahnya, seperti yang dirasakan bintang muda Persebaya Surabaya, Hambali Tholib.

"Saya sekarang lebih banyak menjaga kebersihan. Masker pun selalu saya bawa jika berniat untuk berkegiatan di luar ruangan," kata Hambali pada Senin (27/7/20). 

Baca Juga
Baca Juga

Selain lebih teratur menjaga kesehatan yang saat ini banyak dilakukan, mantan pemain Persela Lamongan ini mengaku lebih berhati-hati terhadap lingkungan sekitar.

"Memang di daerah saya itu Alhamdulillah sampai sekarang zona hijau. Tapi saya tetap, kalau ingin keluar lebih was-was. Jadi saya selalu keluar rumah bawa seperti antibiotik," sambung Hambali Tholib.

Sementara itu, Hambali sampai saat ini masih melakukan latihan mandiri di rumah. Baginya, latihan sudah menjadi kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini dilakukan supaya kondisi tubuh Hambali tetap prima, walaupun Liga 1 2020 masih belum bergulir lagi seperti sedia kala.

Harapannya dengan disiplin menjaga kondisi kebugaran, Hambali Tholib sudah siap tak tertinggal jauh dari teman-temannya pada saat tim pelatih Persebaya Surabaya kembali memanggil pemain.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaHambali TholibBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini