x

Gemilang, Legenda Inter Milan Puji Performa Alexis Sanchez di Liga Italia

Senin, 27 Juli 2020 16:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
Gemilang, Legenda Inter Milan Puji Performa Alexis Sanchez di Liga Italia

INDOSPORT.COM - Sukses tampil gemilang di sepanjang gelaran Serie A Liga Italia 2019-2020, salah satu legenda Inter Milan beri pujian tinggi kepada Alexis Sanchez.

Sosok Alexis Sanchez sendiri memang sedang naik daun dalam beberapa pekan terakhir. Terutama pasca kompetisi bergulir kembali usai pandemi Corona.

Sempat dianggap habis masa emasnya, namun perlahan mantan pemain Barcelona ini bangkit dan membuktikan bahwa ia masih merupakan salah satu pemain bintang di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan gemilang terbarunya terjadi saat memperkuat Inter Milan menghadapi Genoa Sabtu (27/07/20) lalu. Dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-36 tersebut, Alexis Sanchez menjadi bagian dalam pesta gol Nerazzurri.

Masuk sebagai pemain pengganti dan berada di lapangan selama 26 menit, Alexis Sanchez berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Inter Milan.

Penampilan gemilangnya tersebut langsung mendapat pujian dari salah satu legenda La Beneamata, Massimo Paganin. Menurut bek Inter Milan era 90-an tersebut, Alexis Sanchez telah menunjukkan kualitas terbaiknya.

Bahkan, Alexis Sanchez digadang-gadang dapat membantu Inter Milan melangkah lebih jauh dalam gelaran Liga Europa nanti.

“Dia (Alexis Sanchez) memiliki kualitas yang hebat, dia tidak melakukan umpan sembrono dan mampu menempatkan lawan dalam kesulitan,” ucap Massimo Paganin dilansir laman Sempre Inter.

“Anda harus memiliki pemain seperti itu dalam tim. Aku pikir Alexis Sanchez akan sangat berguna bagi klub di Liga Europa nanti," tambah pemain yang membantu Inter menjuarai Piala UEFA 1993-1994 itu.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat penampilan impresifnya sepanjang Liga Italia musim ini, Alexis Sanchez berpotensi mendapat kontrak permanen bersama Inter Milan, dan diproyeksikan sebagai pengganti Lautaro Martinez yang bisa hengkang ke Barcelona.

Serie A ItaliaInter MilanAlexis SanchezLiga ItaliaBola InternasionalBerita Liga Italia

Berita Terkini