x

Meski Dengan 100 Juta Euro, Sangat Sulit Membawa Neymar Kembali ke Barcelona

Senin, 27 Juli 2020 19:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
Meski Dengan 100 Juta Euro, Sangat Sulit Membawa Neymar Kembali ke Barcelona

INDOSPORT.COM - Walau sudah menyodorkan dana hingga 100 juta Euro, masih sangat sulit bagi Barcelona untuk membawa pulang Neymar kembali ke Camp Nou .

Nama Neymar sendiri memang sempat ramai dibicarakan sejak bursa transfer musim lalu. Isu kepindahannya ke Barcelona, selalu menjadi pembicaraan yang menghangatkan jendela transfer.

Hasrat Barcelona untuk memboyong kembali Neymar dari PSG tampaknya belum pudar, terlebih jika melihat performa El Barca musim ini yang tidak konsisten akibat sering absennya Luis Suarez.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak adanya tandem yang pas buat Lionel Messi, membuat Barcelona akhirnya kalah saing dengan Real Madrid yang keluar sebagai juara Liga Spanyol 19/20.

Namun rencana membawa kembali Neymar akan sulit terwujud, lantaran PSG sudah menolak beberapa tawaran yang diberikan Barcelona.

Melansir dari laman ESPN Agustus lalu, disebutkan bahwa Barcelona telah menawarkan Philippe Coutinho, Ivan Rakitic dan € 100 juta untuk memboyong Neymar, tetapi PSG tidak pernah memberi respon.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu pun mengaku menyerah dan menyebut bahwa rencana pembelian Neymar sangatlah sulit terjadi meski mereka telah menyodorkan dana besar plus pemain tambahan.

"Sekarang kami sudah membuat keputusan terkait sang pemain (Neymar). Jika mereka (PSG) tidak memberi respon lewat pertukaran pemain, maka sangat sulit untuk mendatangkannya," kata Bartomeu seperti dilansir Mundo Deportivo.

Barcelona sendiri memang berencana memperbarui kekuatan lini serang mereka, seiring dengan menuanya dua ujung tombak Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Neymar, kubu El Barca juga berniat mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Namun sampai saat ini, kabar saga transfer kedua klub besar Eropa tersebut belum menemui titik terang.

Bursa TransferNeymarBarcelonaLaLiga SpanyolPSGLiga SpanyolBola InternasionalBerita TransferBerita Liga SpanyolBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini