x

Pilih Tatap Muka, Rapat PT LIB dan Klub Liga 1 Diundur usai Idul Adha

Senin, 27 Juli 2020 21:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi harusnya melaksanakan manager meeting dengan perwakilan 18 klub Liga 1 pada Senin (27/7/20).

Hal ini mengacu dengan beberapa komentar klub yang mengatakan bahwa akan ada pertemuan lanjutan setelah 10 hari manager meeting pada Jumat (17/7/20) silam.

Baca Juga
Baca Juga

Saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Akhmad Hadian Lukita selaku Direktur PT LIB mengaku manager meeting memang diundur karena beberapa persoalan.

Sebagai contoh, PT LIB menginginkan di manager meeting setelah ini diadakan secara tatap muka sehingga membutuhkan persiapan yang lebih matang.

Rencananya manager meeting akan digelar PT LIB dengan perwakilan 18 klub Liga 1 secara tatap muka setelah Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Jumat (31/7/20).

“Harusnya hari ini, tapi karena berbagai hal jadi diundur beberapa hari setelah Hari Raya Idul Adha. Rencananya meeting tatap muka jadi harus direncanakan secara matang,” ujar Akhmad Hadian lewat aplikasi pesan singkat, Senin (27/7/20).

Walaupun menyebut manager meeting akan digelar secara tatap muka, Akhmad Hadian Lukita belum bersedia menjelaskan secara rinci kota tempat tempat pelaksanaan acara tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Kemungkinan besar pertemuan secara tatap muka dinilai PT LIB lebih efektif dalam mencari solusi tentang kelangsungan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Pada acara manager meeting secara virtual beberapa waktu lalu, beberapa klub juga mengeluhkan bahwa kurang efektif bila manager meeting terus-menerus digelar secara virtual.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1Akhmad Hadian Lukita

Berita Terkini