x

Tiba di London, Timo Werner Langsung Nonton Chelsea Kandaskan Wolves

Senin, 27 Juli 2020 10:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Timo Werner terlihat berada di Stamford Bridge ketika Chelsea berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Timo Werner terlihat berada di Stamford Bridge ketika Chelsea berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers di pekan terakhir Liga Inggris, Minggu (26/07/20) malam WIB.

Chelsea sudah resmi mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig. Ia pun kini sudah berada di London dan langsung menyaksikan laga Chelsea di pekan terakhir Liga Inggris

Dilansir dari Daily Mail, Timo Werner berada di Stamford Bridge untuk mendukung tim barunya itu mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Hasilnya Chelsea akhirnya meraih kemenangan atas Wolves dengan skor 2-0. Dua gol Chelsea dicetak oleh Mason Mount dan Olivier Giroud.

Berkat kemenangan atas Wolves, The Blues sukses finis di empat besar Liga Inggris dengan perolehan 66 poin dari 38 pertandingan.

Sementara itu, Timo Werner didatangkan ke Chelsea untuk proyek musim depan. Selain Werner, The Blues lebih dulu sudah kedatangan Hakim Ziyech dari Ajax.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Chelsea kabarnya masih belum berhenti dalam bursa transfer. Frank Lampard kabarnya sedang berusaha mendatangkan Kai Havertz dan Ben Chilwell.

Untuk merealisasikan proyek masa depan Chelsea tersebut, Lampard akan melego beberapa pemain seperti N'Golo Kante, Jorgino, hingga Ross Barkley.

ChelseaHakim ZiyechLiga InggrisTimo WernerWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini