x

Top 5 News: Chelsea Rekrut Philippe Coutinho, Putri Raja Thailand Pebulutangkis Terkaya di Dunia

Senin, 27 Juli 2020 05:54 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Philippe Coutinho dikaitkan dengan Chelsea

INDOSPORT.COM - Informasi seputar rumor bursa transfer sepak bola Eropa merajai daftar berita terpopuler sehari ke belakang, Minggu (26/07/20) dalam top 5 news.

Mendekati akhir musim kompetisi sepak bola di Eropa, sejumlah klub semakin aktif memburu pemain baru di bursa transfer. Hal itu juga yang menjadi perhatian para pembaca INDOSPORT sehari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Terbukti dari mencuatnya rumor bursa transfer klub Liga Inggris Chelsea yang ingin merkrut Philippe Coutinho, dalam daftar teratas top 5 news.

Berita tersebut bersanding dengan rumor masa depan eks Liverpool Adam Lallana dan berita seputar bulutangkis dan tinju yang mengikuti dalam urutan berikutnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkumkan lagi daftar berita terpopuler sehari ke belakang dalam top 5 news.

Bayar Rp168 Miliar ke Barcelona, Chelsea 'Resmi' Rekrut Philippe Coutinho

Pergerakan Chelsea di bursa transfer nampak tak ada matinya. Mereka kini dilaporkan bakal dapatkan jasa Philippe Coutinho dengan hanya membayar 9 juta poundsterling (Rp168 miliar) ke Barcelona.

Mengingat kebutuhan amunisi khusus di garis depan tergolong besar, skuat asuhan Frank Lampard kini kemungkinan besar akan dapatkan jasa Philippe Coutinho setelah mengurungkan niat dapatkan Jadon Sancho. Melansir laman berita Express, mereka cukup yakin akan melakukan negosiasi peminjaman dengan Barcelona.

Seperti apa lengkapnya laporan itu? Baca selengkapnya: Bayar Rp168 Miliar ke Barcelona, Chelsea 'Resmi' Rekrut Philippe Coutinho.

Dilepas Jurgen Klopp, Adam Lallana 'Resmi' Gabung ke Rival Liverpool

Tak masuk ke dalam rencana skuat Liverpool musim depan dan telah dipastikan bakal segera dilepas oleh Jurgen Klopp, Adam Lallana dikabarkan sudah resmi menyeberang ke Brighton & Hove Albion.

Klub papan tengah Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, selangkah lagi bakal segera mendapatkan Adam Lallana yang kontraknya bersama Liverpool akan habis di akhir musim 2019/2020 ini.

Mereka telah menjalin negosiasi dengan pemain berusia 32 tahun tersebut dan kabarnya telah sepakat dengan durasi kontrak selama 3 musim lamanya.

Bagaimana rumor itu berkembang? Baca selengkapnya: Dilepas Jurgen Klopp, Adam Lallana 'Resmi' Gabung ke Rival Liverpool

Sirivannavari, Putri Raja Thailand Sekaligus Pebulutangkis Terkaya di Dunia

Dunia mungkin menganggap kalau pebulutangkis tunggal putri asal India, PV Sindhu, merupakan pemain dengan bayaran tertinggi setelah di tahun 2018, ia naik ke peringkat 7 sebagai atlet putri dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes, yaitu sekitar 8,5 juta dolar AS atau setara Rp124 miliaran.

Tetapi, berdasarkan informasi dari situs olahraga 360badminton.com yang disadur dari Express, satu-satunya putri raja Thailand, Vajiralongkorn, yakni Princess Sirivannavari rupanya merupakan pemain bulutangkis terkaya di dunia dan melebihi pencapaian dari pemain India, PV Sindhu.

Mau tahu lebih lengkap mengenai Princess Sirivannavari? Baca selengkapnya:  Sirivannavari, Putri Raja Thailand Sekaligus Pebulutangkis Terkaya di Dunia.

Mengejutkan, Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Bisa Dihentikan Gara-gara Ini

Salah satu duel terbesar abad ini antara dua legenda tinju kelas berat, Mike Tyson dan  Roy Jones Jr dipastikan bakal segera dihelat. Alih-alih bakal dipenuhi aksi darah, laga tersebut terancam dihentikan jika berlangsung brutal.

Sama-sama telah gantung sarung tinju, kabar gembira pun datang karena Mike dan Jones Jr akan menghibur para fans setianya dalam pertandingan persahabatan delapan ronde pada 12 September mendatang. Alih-alih bisa unjuk kebolehan dengan kemenangan KO, kedua legenda ini tak diperbolehkan menang secara brutal.

Seperti apa ancaman itu muncul? Baca selengkapnya: Mengejutkan, Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Bisa Dihentikan Gara-gara Ini.

Baca Juga
Baca Juga

Lee Zii Jia Tak Terima Dipermalukan Pemain Muda Malaysia

Tunggal putra nomor 1 Malaysia, Lee Zii Jia mengaku dirinya tak terima dipermalukan oleh pebulutangkis muda Negeri Jiran.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) rencananya akan menggelar pertandingan internal antara pebulutangkis nasional, yang akan berlangsung pada pertengahan Agustus mendatang.

Meski hanya akan bertanding melawan rekan senegaranya sendiri, namun tunggal putra unggulan tersebut mengaku bahwa dirinya merasa akan menghadapi tekanan tinggi.

Seperti apa tekanan yang hadir sebenarnya? Baca selengkapnya: Lee Zii Jia Tak Terima Dipermalukan Pemain Muda Malaysia.

Bursa TransferAdam LallanaChelseaMike TysonPhilippe CoutinhoBola Internasional#Top5NewsTRIVIABerita BulutangkisBerita Tinju

Berita Terkini