x

3 Pemain Timnas U-19 Belum Gabung ke Pemusatan Latihan

Selasa, 28 Juli 2020 16:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Skuat Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Timnas Indonesia U-19 dilaporkan belum bergabung dalam pemusatan latihan di Jakarta. Mereka adalah Witan Sulaeman, Brylian Aldama, dan David Maulana.

Rupanya, ketika nama tersebut meminta izin untuk telat bergabung karena masih berada di luar negeri. Witan berada di Serbia karena bermain untuk FK Radnik, sedangkan Brylian dan David Maulana masih berada di Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

"Dari Timnas U-19 yang belum datang ada Witan dan dua dari Garuda Select (Brylian dan David)," tutur informan dari PSSI.

Pada pemusatan latihan Timnas U-19 kali ini, pelatih Shin Tae-yong memanggil 46 nama. Nantinya, pelatih asal Korea Selatan itu melakukan seleksi hingga tersisa 30 nama untuk dibawa menjalani latihan lanjutan di negaranya.

Baca Juga
Baca Juga

Meski telah berkumpul, latihan Timnas U-19 yang sejatinya dimulai akhir pekan lalu, ditunda sementara hingga 1 Agustus. Hal itu dikarenakan tim pelatih memutuskan menunggu hasil swab test Covid-19 untuk memastikan semua pemain aman dari paparan virus.

Pemusatan latihan Timnas U-19 juga merupakan persiapan menjelang keikutsertaan di Piala Asia U-19 2020. Skuat Garuda Nusantara akan menantang Uzbekistan, Kamboja dan Iran di Grup A.

Timnas IndonesiaLiga IndonesiaWitan SulaemanTimnas Indonesia U-19Brylian AldamaShin Tae-yongDavid Maulana

Berita Terkini