x

AC Milan Kejar Gelandang 'Kembaran' N'Golo Kante dari Portugal

Rabu, 29 Juli 2020 14:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya serius mengejar pemain 'kembaran' N'Golo Kante dari Portugal untuk membenahi lini tengah mereka.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya serius mengejar pemain 'kembaran' N'Golo Kante dari Portugal untuk membenahi lini tengah mereka di bursa transfer musim panas 2020.

Ralf Rangnick sudah batal merapat ke AC Milan. Meski demikian, revolusi pemain dari CEO mereka yang bernama Ivan Gazidis tetap berlanjut. Sehingga, klub yang berjuluk Rossoneri itu masih harus mencari pemain berusia muda.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Milan dikabarkan serius mengejar gelandang bertahan dari Benfica yang bernama Florentino Luis. Selama ini, mereka memang cukup santer dirumorkan mengincar Luis.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pelatih Benfica B yang bernama Helder Cristova, menganggap Florentino Luis memiliki kemampuan yang hampir sama dengan bintang Chelsea yang bernama N'Golo Kante, yang saat ini tengah jadi incaran Inter Milan.

"Sebagai seorang pemain, Tino (Florentino Luis) punya karakteristik yang unik. Ia mampu bermain individu atau bekerja sama dengan rekan di sampingnya. Dia juga punya naluri taktis yang tinggi," ujar Cristova.

"Tino punya kekuatan yang membantunya untuk merebut bola dengan mudah. Ia juga mampu bergerak cepat dalam posisinya sebagai gelandang bertahan. Dari pola permainannya, dia mirip seperti Kante dari Chelsea," lanjutnya.

"Namun, Tino lebih kuat secara fisik dan lebih atletis. Saya yakin Florentino bakal bisa beradaptasi dengan sempurna bersama Milan. Dia adalah pemain yang disiplin dan juga punya akurasi umpan yang sangat baik," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tampaknya, Florentino Luis merupakan pemain yang lebih hebat ketimbang N'Golo Kante jika berdasarkan keterangan dari Helder Cristova tersebut. Namun, keputusan akhir tetaplah di tangan Benfica, yang belum memberikan respons apapun atas rumor dari Milan itu.

Florentino Luis sendiri baru memperkuat Benfica pada 17 Maret 2019 setelah meninggalkan Benfica B. Bersama klub sepak bola asal Portugal tersebut di kancah domestik musim ini, ia baru dimainkan 10 kali, punya akurasi umpan 89% per laga, dan melakukan 3,3 intersepsi rata-rata per laga.

ChelseaAC MilanBenficaN'Golo KanteLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferRalf RangnickFlorentino Luis

Berita Terkini