x

Alasan Utama Timo Werner Bergabung Chelsea dan 'Campakkan' Liverpool

Rabu, 29 Juli 2020 16:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Timo Werner menjadikan Frank Lampard sebagai alasan utama dirinya menerima pinangan Chelsea dan mencampakkan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Penyerang anyar Chelsea, Timo Werner membeberkan alasan utamanya memilih The Blues ketimbang Liverpool sebagai pelabuhannya.

Ketertarikan Liverpool kepada sosok Werner memang bukan lagi rahasia. Bahkan sejak transfer musim dingin, The Reds terus dikaitkan dengan penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Namun hingga Juni, tak ada kelanjutan kabar dari ketertarikan Liverpool terhadap Werner yang membuat Chelsea masuk dalam perburuannya dan berhasil membajaknya dari RB Leipzig.

Baca Juga
Baca Juga

Banyak yang menduga bahwa Werner mau menerima pinangan Chelsea karena uang semata. Namun hal tersebut telah dibantah olehnya seiring banyaknya cibiran yang berkembang dibalik transfernya.

Belum lama ini, Timo Werner membeberkan alasan utamanya mengapa memilih bergabung Chelsea. Dilansir dari Daily Mail, penyerang asal Jerman ini menyebut sosok Frank Lampard sebagai alasan dibalik kepindahannya ke London.

“Dia (Lampard) adalah poin utamanya. Kami banyak berbincang soal sistem (permainan), bagaimana dia menginginkanku dan melihatku bermain dan bagaimana sistemnya bisa cocok denganku.

“Dia (Lampard) adalah orang yang baik yang tak hanya membicarakan apa yang ia inginkan dariku sebagai pemain karena dia ingin membantuku sebagai seorang pria. Dia mengenalku sedikit lebih baik dan itu bagus bagi kami dan saya senang bisa berada di sini,” ujar Werner.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut Werner membeberkan bahwa Chelsea merupakan mimpi baginya. Apalagi ia menjadi saksi dari sejarah The Blues merajai Liga Champions pada 2012 silam di kandang Bayern Munchen.

Timo Werner pun mengaku siap mengemban tugas anyar di Chelsea dan membawa tim anyarnya berjaya sekaligus menjadi salah satu pemain penanda era baru klub asal London Barat tersebut.

LiverpoolChelseaFrank LampardLiga InggrisTimo WernerSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini