x

Hasil Pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Napoli: Si Ular Berjaya

Rabu, 29 Juli 2020 04:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-37, antara Inter Milan vs Napoli pada Rabu (29/07/2020). Pada laga kali ini, Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Berstatus sebagai tuan rumah, Inter Milan kedatangan tamu tangguh dari Kota Naples, Napoli. Meskipun begitu, La Beneamata tetap mampu menunjukkan keperkasaannya di kandang sendiri.

Hal tersebut terlihat saat pertandingan baru berjalan 11 menit di babak pertama. Inter Milan mampu unggul 1-0 terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Danilo D'Ambrosio lewat kaki kirinya, usai menerima umpan dari Cristiano Biraghi.

Baca Juga
Baca Juga

Tertinggal, Napoli mencoba melakukan serangan demi serangan untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-20, percobaan yang dilakukan oleh Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski masih belum mampu mengoyak jala Samir Handanovic.

Tak mau menyerah, Napoli terus melakukan tekanan kepada Inter Milan. Kali ini giliran Piotr Zielinski yang sempat membahayakan gawang Handanovic pada menit ke-25, usai dirinya melakukan kerja sama apik dengan Matteo Politano.

Inter Milan bukan tanpa perlawanan. Meskipun tengah unggul, anak asuh Antonio Conte juga beberapa kali melakukan serangan berbahaya untuk Napoli.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti saat Nicolo Barella mencoba menyolorkan bola kepada Alexis Sanchez di lini pertahanan Napoli di menit ke-38. Sayang, pemain Timnas Chile itu terjebak offside lebih dahulu. Skor 1-0 pun bertahan di babak pertama.

Memasuki babak kedua, baik Inter Milan dan Napoli saling jual beli serangan. Eljif Elmas sempat membuat kerepotan lini belakang Inter Milan usai tendangan dari luar kotak penalti yang ia lesakkan berhasil diblok oleh kiper Handanovic di menit ke-64.

Inter Milan justru mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-74. Lesakan kaki kanan Lautaro Martinez tidak mampu dihalau oleh Alex Merret. Skor 2-0 berakhir untuk kemenangan Inter Milan atas Napoli.

Susunan Pemain Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Napoli

Inter Milan (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 33-D'Ambrosio, 6-Stefan de Vrij, 95-Alessandro Bastoni; 87-Antonio Candreva, 77-Marcelo Brozovic, 23-Barella, 34-Cristiano Biraghi, 20-Borja Valero; 9-Romelu Lukaku, 7-Alexis Sanchez

Napoli (4-3-3): 1-Alex Merret; 23-Elseid Hysaj, 19-Nikola Maksimovic, 26-Kalidou Koulibaly, 6-Mario Rui; 12-Eljif Elmas, 4-Diego Demme, 20-Piotr Zielinski; 21-Matteo Politano, 99-Arkadiusz Milik, 24-Lorenzo Insigne

Serie A ItaliaInter MilanNapoliLiga ItaliaHasil Pertandingan

Berita Terkini