☰
x

Inter Milan Hajar Napoli, Conte Langsung Singgung Transfer Lionel Messi

Rabu, 29 Juli 2020 13:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, langsung menyebut nama bintang Barcelona, Lionel Messi, setelah timnya menghajar Napoli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, langsung menyebut nama megabintang Barcelona, Lionel Messi, setelah anak asuhnya menghajar Napoli.

Inter Milan memang baru saja menjalani pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Napoli di Giuseppe Meazza. Dalam laga tersebut, Nerazzurri sukses menang dengan skor 2-0.

Adalah Danilo D'Ambrosio yang sukses mencetak gol pembuka pada menit ke-11. Setelah itu, striker andalan Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez menambah keunggulan Nerazzurri dengan gol pada menit ke-74.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil ini membuat rival sekota AC Milan itu kembali menghuni peringkat dua klasemen sementara Serie A Liga Italia 2019/20 dengan torehan 79 poin, hasil dari 23 kali menang, 10 kali imbang, dan empat kali kalah.

Usai pertandingan tersebut, Antonio Conte pun membeberkan pandangannya terhadap laga melawan Napoli itu. Namun, ia juga menyinggung soal rencana perekrutan bintang Barcelona yang bernama Lionel Messi.

"Kami pantas mendapat pujian karena tampil sangat baik. Ini bukan situasi yang mudah, mengingat Atalanta juga mampu menang atas Parma. Namun, kami harus membiasakan diri dengan tekanan dari klub lain di klasemen," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Jika harus memilih, saya akan tetap mempertahankan para pemain yang sudah ada (dibanding mendatangkan pemain baru). Karena, mereka telah bekerja keras untuk kami. Bahkan, akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo ketimbang merekrut Messi ke Inter," pungkasnya.

Dari ucapan Antonio Conte tersebut, tampak jelas bahwa ia merespons rumor transfer Messi dengan mengatakan bahwa akan lebih mudah untuk memindahkan Duomo (sebuah katedral di Kota Milan), daripada mendatangkan seorang Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski belakangan ini dikabarkan bahwa Suning Holding Group (pemilik saham Inter Milan) akan melakukan segala upaya untuk mendatangkan Messi, tapi rumor yang beredar meyakini bahwa upaya tersebut bakal dilakukan mulai 2021.

Dengan begitu, Lionel Messi belum tentu benar-benar akan merapat ke Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Apalagi, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pernah berkata bahwa Messi ingin tetap bertahan di Camp Nou.

BarcelonaLionel MessiInter MilanAntonio ConteNapoliLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini