x

Kode Keras! Suning Tampilkan Siluet Lionel Messi Sebelum Inter vs Napoli

Rabu, 29 Juli 2020 12:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pihak penyiaran olahraga milik Suning, PPTV Sports, menampilkan siluet megabintang Barcelona, Lionel Messi, jelang laga Inter Milan vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Pihak penyiaran olahraga milik Suning, PPTV Sports, menampilkan siluet megabintang Barcelona yang bernama Lionel Messi sebelum laga Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli.

Selama ini, Inter Milan memang santer dikaitkan dengan kapten Barcelona yang bernama Lionel Messi. Rumor tersebut pertama kali muncul saat klub Catalan itu ingin memboyong Lautaro Martinez.

Saat itu, Inter atau Nerazzurri sangat keberatan dengan upaya Blaugrana yang tetap ngotot untuk merekrut Martinez meski sudah ditolak berkali-kali. Sehingga, Inter langsung meminta imbalan Lionel Messi agar Barcelona menghentikan pengejaran mereka itu.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, ternyata rumor tersebut terus berlanjut, khususnya saat Messi dikabarkan bermasalah dengan pihak Barcelona dan ingin hengkang pada 2021. Inter pun kabarnya bakal benar-benar memperjuangkan Messi melalui pemilik mereka, Suning Holding Group.

Ternyata, sepertinya rumor tersebut tidak main-main. Karena, PPTV Sports, sebuah perusahaan penyiaran (saluran televisi) olahraga milik Suning, telah memunculkan siluet Lionel Messi dalam promosi mereka untuk pertandingan Inter Milan vs Napoli.

Melansir dari FC Inter News, siluet tersebut tiba-tiba muncul di Katedral Duomo di Milano. Gambaran tersebut muncul menjelang pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-37 antara Inter vs Napoli pada Selasa (28/07/20).

Siluet Lionel Messi yang ditunjukkan Sunning jelang laga Inter Milan vs Napoli
Baca Juga
Baca Juga

Tidak diketahui apa maksud dari pihak Suning yang telah memunculkan siluet pemain andalan Barcelona tersebut. Karena, Messi sendiri juga tidak pernah punya keinginan untuk gabung Inter dan Nerazzurri juga belum melakukan langkah apapun untuk memboyongnya.

Terlepas dari hal itu, Inter Milan sukses menang dengan skor 2-0 atas Napoli di Giuseppe Meazza. Pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia tersebut akhirnya membuat mereka kembali menempati peringkat dua dengan torehan 79 poin di klasemen sementara.

BarcelonaLionel MessiInter MilanNapoliLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini