x

Legenda Arsenal: Harry Kane Bisa Bantu Manchester United Juara Liga Inggris

Rabu, 29 Juli 2020 08:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Paul Merson memberi saran kepada Manchester United agar segera mendatangkan Harry Kane supaya dapat membantu meraih gelar juara Liga Inggris.

Paul Merson merasa jika Harry Kane bisa mengganti posisi Anthony Martial yang belakangan performanya sedang naik turun. Kedatagan Kane akan membantu mewujudkan impian Manchester United dalam berburu gelar Liga Inggris musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir Manchester United membutuhkan penyerang tengah. Saya yakin, jika mereka mengajukan tawaran besar kepada Kane maka mereka akan menjadi tim hebat di Liga Inggris," ujar Merson dilansir dari Sky Sports.

"Orang-orang bilang Martial telah melakukan yang terbaik, begitu juga dengan Mason Greenwood. Namun, jika Manchester United bisa membuat Harry Kane bermain di tengah bersama Martial, Greenwood, dan Rasford maka itu akan menjadi kombinasi yang pas. Kane bisa mencetak 20 gol meskipun tim dalam konsisi buruk," sambungnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Musim ini tim setan merah finis di posisi ketiga dengan perolehan 66 poin. Pencapaian itu membuat Manchester United berhak maju ke Liga Champions musim depan.

Setelah finis di posisi ketiga, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tentu ingin terus meningkatkan prestasinya. Itu sebabnya Paul Merson memberi saran untuk mendatangkan Harry Kane. Meski demikian, Manchester United harus merogoh kocek besar untuk merealisasikan saran Merson.

Bursa TransferManchester UnitedHarry KanePaul Merson

Berita Terkini