x

Sebut Inter Klub Impian Sejak Cilik, Lukaku Sesali Karier di Man United?

Rabu, 29 Juli 2020 20:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengakui bahwa bermain bersama Inter Milan adalah impiannya sejak kecil.

INDOSPORT.COM - Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, mengakui bahwa bermain bersama Inter Milan adalah impiannya sejak kecil.

Pada awal musim 2019/20, Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United dengan biaya 65 juta euro atau sekitar Rp1 Triliun.

Mantan pemain Everton itu diikat kontrak selama lima musim. Lukaku memang menjadi target utama pelatih Antonio Conte setelah menyingkirkan Mauro Icardi dari skuat utama.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak didatangkan ke Giuseppe Meazza, Lukaku tampil mengesankan para fans Inter MIlan. Dipasangkan dengan Lautaro Martinez, pemain berusia 27 tahun itu tampil gacor.

Di musim awal bersama Inter Milan, Romelu Lukaku mampu mencetak 23 gol dalam 34 laga. Sangat kontras ketika ia membela Manchester United setelah dibeli dari Everton pada 2017. Lukaku cuma bisa mencetak 16 gol dalam jumlah laga yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Lukaku akhirnya mengakui bahwa ia bisa tampil memukau di Inter Milan karena impiannya sejak kecil terlah terwujud, yaitu bermain untuk Inter Milan.

"Bermain untuk Inter Milan adalah suatu pengalaman yang sangat saya inginkan sejak kecil. Saya akan selalu berusaha menampilkan yang terbaik untuk tim ini," kata Romelu Lukaku.

"Tugas saya di sini adalah untuk mencetak gol. Namun, tujuan utama saya adalah mempersembahkan banyak gelar untuk Inter Milan." pungkas Lukaku.

Manchester UnitedInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini