x

Absen di Final Piala FA, Kepa Pasrah Bakal Ditendang Chelsea

Kamis, 30 Juli 2020 19:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Kepa Arrizabalaga tampaknya sudah pasrah dengan nasibnya di Chelsea setelah dirinya diprediksi tak bakal dimainkan di final Piala FA melawan Arsenal.

INDOSPORT.COM – Kepa Arrizabalaga tampaknya sudah pasrah dengan nasibnya di Chelsea setelah dirinya diprediksi tak bakal dimainkan di final Piala FA melawan Arsenal, Sabtu (01/08//20).

Dilansir dari Sun Sport, Kepa diprediksi tidak akan diturunkan oleh Frank Lampard saat Chelsea berjuang memperebutkan trofi Piala FA dengan melawan Arsenal.

Di laga penting ini Lampard akan mempercayakan posisi kiper dipegang penjaga gawang veteran Willy Caballero yang sudah berusia 38 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Kepa yang direkrut dari Athletic Bilbao dengan biaya 71,6 juta pounds itu tampaknya tidak akan dimainkan Lampard lagi di pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen pekan depan.

Chelsea yang sudah tertinggal 3-0 di leg pertama tentunya tidak akan berani mengambil risiko menurunkan Kepa yang performanya buruk belakangan ini. Meski nantinya  kalah dari Bayern, mereka pun tak ingin Kepa membuat malu The Blues karena aksi bodohnya lagi.

Keputusan Chelsea ini tampaknya diterima dengan lapang dada oleh kiper berusia 25 tahun itu. Kepa mulai merasa masa tinggalnya di Stamford Bridge tinggal menunggu hari sebelum dia didepak.

Pasalnya, Chelsea sedang mencari kiper baru untuk menantang musim depan. Sejumlah nama kiper hebat pun dikaitkan dengan misi klub ini, mulai dari Jan Oblak, Nick Pope, Manuel Neuer hingga Dean Henderson.

Kepa sendiri masih menyisakan dua tahun kontraknya di Chelsea. Dengan biaya transfernya yang tinggi, mungkin hanya klub-klub besar yang mampu menebus sang kiper dari tim yang berbasis di London Barat.

Baca Juga
Baca Juga

Kepasrahan Kepa pun sudah terlihat saat dia bersedia menerima pemotongan gaji 150 ribu poudns per pekan demi bisa mentas dari Chelsea dan menemukan klub lain yang tepat untuknya.

Kekecewaan Chelsea terhadap Kepa sendiri berawal sejak dia melakukan blunder dalam beberapa laga di Liga Premier pada sisa musim ini.

Bursa TransferChelseaPiala FAKiperKepa ArrizabalagaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini