x

Masih Berumur 26 Tahun, AC Milan Tertarik Pulangkan Mantan Strikernya

Kamis, 30 Juli 2020 12:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tertarik memulangkan Gerard Deulofeu di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tertarik memulangkan mantan strikernya yang baru berusia 26 tahun, Gerard Deulofeu, di bursa transfer musim panas 2020.

Saat ini, AC Milan memang sudah punya striker hebat seperti Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic. Mereka juga punya Rafael Leao, tapi mantan pemain Lille itu belum mampu menunjukkan performa yang menjanjikan selama ini.

Bahkan, pelatih mereka yang bernama Stefano Pioli pernah mengatakan bahwa Leao harus bisa lebih baik lagi musim depan. Ini artinya Pioli memang melihat bahwa performa Leao masih belum bagus. Sehingga, ada kemungkinan ia bakal didepak.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu kabarnya tertarik untuk memulangkan mantan striker mereka yang bernama Gerard Deulofeu. Deulofeu sendiri saat ini membela Watford dari Liga Inggris.

Namun dikarenakan Watford terdegradasi dari Liga Inggris 2019/20 ke Divisi Championship, maka klub yang berjuluk The Hornets itu berpotensi ditinggal oleh beberapa pemainnya. Situasi inilah yang lantas ingin dimanfaatkan oleh AC Milan.

Meski demikian, Rossoneri harus waspada. Karena, ada kabar bahwa Valencia dari LaLiga Spanyol juga tertarik untuk merekrutnya di bursa transfer. Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang dilakukan Milan untuk mendatangkannya ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Deulofeu sendiri memang pernah memperkuat AC Milan dari Serie A Liga Italia pada 2017 yang lalu. Saat itu, ia hanya berstatus pinjaman dari Everton. Selain Milan, striker berusia 26 tahun itu juga pernah dua kali membela Barcelona (2011-2015 dan 2017-2018).

Gerard Deulofeu telah memperkuat Watford sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 17 gol dan menyumbang 11 assists dari total 70 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanValenciaWatfordGerard DeulofeuStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsRafael LeaoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini