x

Pandemi Virus Corona Dihadapi Positif Bintang Persebaya Syaifuddin

Kamis, 30 Juli 2020 14:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang klub Liga 1 Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin memiliki metode agar tetap bisa berpikir positif di tengah situasi pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona seperti saat ini memang tidak bisa dipungkiri banyak pemain sepak bola sedih sebab kompetisi Liga 1 dihentikan. Namun tidak sedikit pula dari mereka menyikapinya dengan pikiran positif.

Sebut saja seperti yang tengah dirasakan salah satu pemain Persebaya Surabaya, M. Syaifuddin. Selama pandemi virus corona dia mencoba menghadapinya dengan pikiran positif, salah satunya dengan banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, semenjak pandemi virus corona, pemain jebolan klub internal Persebaya Al Rayyan itu mengaku malah memiliki banyak waktu dan perhatian kepada keluarga kecilnya.

"Jadi saya saat ini banyak menghabiskan waktu bersama anak dan istri," kata M Syaifuddin pada Rabu (29/07/20).

"Mereka selalu mendukung saya, ketika saya di atas dan seperti saat ini di bawah," sambung pemain yang akrab disapa Uru ini.

Selain M Syaifuddin, sejumlah pemain Persebaya yang lain juga banyak melakukan kegiatan bersama keluarga.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa di antaranya seperti Zoubairou Garba, Oktafianus Fernando dan Irfan Jaya. Selain itu ada juga beberapa pemain Persebaya Surabaya yang mulai menekuni bisnis selama kompetisi Liga 1 berhenti lantaran pandemi virus corona.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus CoronaM Syaifuddin

Berita Terkini