x

Acuhkan Inter, Sandro Tonali Setuju Gabung AC Milan

Jumat, 31 Juli 2020 13:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
Wonderkid Brescia, Sandro Tonali dikabarkan sudah mengatakan ya untuk bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Brescia, Sandro Tonali dikabarkan sudah mengatakan ya untuk bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

AC Milan terus dikaitkan dengan nama Sandro Tonali. Rossoneri negebet mendatangkan Tonali demi memperkuat lini tengah yang juga bakal ditinggal oleh Lucas Biglia.

Dilansir dari Sempre Milan, bak gayung bersambut, minat Rossoneri disambut baik oleh Tonali. Kabarnya ia sudah setuju untuk merapat ke San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Melalui agennya Beppe Bozzo, Tonali mengatakan bahwa dirinya akan senang jika bergabung dengan AC Milan setelah ditawar oleh manajemen Rossoneri. Soalnya, Tonali sendiri diketahui adalah penggemar AC Milan di masa kecilnya.

Namun, niat AC Milan untuk merekrut Tonali diusik oleh rival tetangganya, yakni Inter Milan. Nerazzurri bahkan sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta euro (sekitar Rp609 miliar).

Walau begitu, Tonali sendiri kabarnya mengacuhkan tawaran tersebut. Sebaliknya jika AC Milan mengajukan yang besarnya sama dengan Inter, maka Tonali lebih memilih untuk bergabung ke Il Diavolo.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, AC Milan sendiri masih menghadapi kesulitan finansial. Sehingga mereka sedang berusaha mengumpulkan pundi-pundi uang untuk bisa menebus Tonali.

Di musim ini, Sandro Tonali menjadi andalan di lini tengah Brescia. Meski Brescia terdegradasi, Tonali bermain apik dallam 34 pertandingan di Serie A Italia dengan mencetak 1 gol dan 7 assist.

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanLiga ItaliaSepak BolaSandro TonaliBerita Liga Italia

Berita Terkini